ASK: Acetone Untuk Bensin??
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/153926
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    416
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ASK: Acetone Untuk Bensin??

    Dari forum tetangga,
    ada yang pake acetone dicampur ke bensin,
    bisa bikin hp naik dan ruang bakar jadi bersih.

    Ada second opinion,
    pleaze??

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    [ Gd3zone ]
    Posts
    9,400
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 3 Mins 33 Secs
    wah saya baru pernah denger tuh

    kalo naek hape sih ragu dh
    kalo ruang bakar jadi bersih mungkin
    spt naek oktan gitu
    pembakaran lebi sempurna

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    gading serpong
    Posts
    1,364
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yapp...naek hp selama t campuran bnsin msh d tangki..kalo da abis ya balik k hp std

  5. #4
    Mayor
    Location
    INLINE BODYWORKS
    Posts
    4,246
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 59 Mins 2 Secs
    setau saya sih aseton membuat proses vaporisasi/pengabutan bensin menjadi lebih baik.

  6. #5
    Mayor
    Posts
    4,386
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 23 Hrs 39 Mins 16 Secs
    aceton mah sifatnya sbagai cleaner..dia ngebantu ngerontoki kerak2 di klep..klo mau oke naekin oktan ya pake methanol,ethanol,kapur barus

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    cempaka putih, jakarta
    Posts
    5,640
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 17 Hrs 42 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by Uber Alles View Post
    aceton mah sifatnya sbagai cleaner..dia ngebantu ngerontoki kerak2 di klep..klo mau oke naekin oktan ya pake methanol,ethanol,kapur barus
    yg pasti sih pake octane booster

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    dulu sempet di bahas di milis neh
    tp skrg kok kayaknya udah gak banyak yg pake yah....

    apa risetnya sudah berhenti
    tau kan acetone itu apa
    buat melunturkan cat kuku itu loh
    KUTEX kalo gak salah tulisannya...

    mending pake Bio Ethanol aja kalo mo naikin oktan

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    117
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 38 Mins 34 Secs
    serius nih pake aceton bisa bersihin bagian dalem mesin ??? :o

    btw, apa bener kalo naekin octane pake kapur barus ??? .. :o bukannya hasil pembakaran kapur barus bakal berkerak bgt tuh ? ..

  10. #9
    Mayor
    Posts
    4,386
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 23 Hrs 39 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by djtirta View Post
    serius nih pake aceton bisa bersihin bagian dalem mesin ??? :o

    btw, apa bener kalo naekin octane pake kapur barus ??? .. :o bukannya hasil pembakaran kapur barus bakal berkerak bgt tuh ? ..
    kapur barus mengandung senyawa napthalene yg oktannya cukup tinggi diatas 100..dengan bercampurnya kapur barus ke bensin dhasilkan kenaikan oktan pada bensin tersebut

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    UDAH NYOBA BBM BEROKTAN 120????

    UDAH NYOBA BBM BEROKTAN 120???? KALO MAU CARI AJA DI GOOGLE TERUS KETIK HYDROPOWERBDG NTAR KETEMU PANGGANTI BBM BEROKTAN 120

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. AIR FLOW untuk Mitsubishi KUDA Bensin 2002
    By argosiar in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 30th August 2012, 08:34
  2. [WTB] Tangki Bensin untuk Lancer SL '82
    By hendymenn in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 22nd January 2010, 16:41
  3. [WTB] Standar Adi Knalpot untuk Innova Bensin
    By nothelle in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 17th October 2009, 03:55
  4. [WTS] Knalpot depan Kansai untuk Innova Bensin
    By racenut in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 5th October 2009, 18:17
  5. ask air intake untuk captiva 2.4 bensin
    By makjon in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 29th June 2009, 23:06
Back to top