WTS Vios Limo 06 (Jogja)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/153813
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTS Vios Limo 06 (Jogja)

    Mau jual Toyota VVTI Limo model dah type G gan
    Tahun 2006 warna Hitam - plat dah hitam

    kaki2 dah digantiin
    mesin dah di rekondisi full
    AC dingin brrrr,.... brrr
    Lampu Depan pake Angle Eyes
    Lampu belakang Model LED bundar
    Fog Lamp - Baru dunk
    Alarm - Central Lock - Kaca film Sparta 60%
    Electric miror Baru ASLI
    Velg 17" - Sparco Japan
    Duck tail - Asli bukan fiber
    Jok dah di ganti semua (bukan sarung yah) termasuk door trim
    Karpet dasar
    Grill model Toms
    Double din unit JVC Full Color (bukan yang LCD doank)
    Handle - garnis belakang chrome dunk

    Mobil cocok banget buat anak muda kondisi baek -
    gan thn 2006 loch gan

















    Buka Harga 97 juta..
    semuanya tgl pake ajaa..
    breemm bremm..

    hub 085265878800 (CALL ONLY , NO SMS)

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    reserved.....
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Km dah jln brp yah boz?
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Z-33 View Post
    Km dah jln brp yah boz?
    cek PM bos
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ayo silahkan di tawar
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Djakarta
    Posts
    3,953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 13 Mins 2 Secs
    bantu up dab...
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    bantuin up bos...
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kayanya belom lama beli ya bos? kok udh dijual lagi? keren nech penampilannya
     

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by halooo View Post
    kayanya belom lama beli ya bos? kok udh dijual lagi? keren nech penampilannya
    rncana mau ganti genio bos ato estilo..
    vios bingung mau di apain..hehehe
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    bogor
    Posts
    3,326
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 15 Hrs 49 Mins 55 Secs
    up up up up up up up up
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. apa bedanya toyota vios dgn vios limo
    By drugdealer in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 14th August 2014, 11:38
  2. [WTS] Packing Set Vios/Limo
    By GEBOI in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 27th March 2013, 22:13
  3. Replies: 6
    Last Post: 5th May 2012, 22:38
  4. wts vios limo 2005
    By mahendrakmin in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 7th July 2011, 12:09
Back to top