WTA Mobil kok oleng klo kena angin
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/153770
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    166
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 1 Sec

    WTA Mobil kok oleng klo kena angin

    WTA Gan.. mobil gw Ford laser 91 ex taxi

    Velg 15 ban GT BAX 15/185/55 (depan)

    Blk BS Turanza 15/185/55 ( kondisi udah agag aus)

    Itu klo di jalan tol itu kok agag gag stabil yah.. kya ban agag narik klo jalankenceng diatas 80 Km/jam, kaki-kaki belum ada yang oblak/rusak..

    Kira-kira apa yang rusak yah.. soalnya saya punya karimun gag kya gt.. stabil lurus.. tp ford saya ini kya oleng klo di tol gag stabil...

    mohon pencerahan para sesepuh Modcom sekalian

  2. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by pandan View Post
    WTA Gan.. mobil gw Ford laser 91 ex taxi

    Velg 15 ban GT BAX 15/185/55 (depan)

    Blk BS Turanza 15/185/55 ( kondisi udah agag aus)

    Itu klo di jalan tol itu kok agag gag stabil yah.. kya ban agag narik klo jalankenceng diatas 80 Km/jam, kaki-kaki belum ada yang oblak/rusak..

    Kira-kira apa yang rusak yah.. soalnya saya punya karimun gag kya gt.. stabil lurus.. tp ford saya ini kya oleng klo di tol gag stabil...

    mohon pencerahan para sesepuh Modcom sekalian

    mgkn ban nya terlalu kecil x..
    cba ganti profil ban yg lbih lebar az bos..
    mestinya sih bs ilank tuh penyakitnya,,hehe,,

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PROBLEMO HEMBUSAN ANGIN AC MOBIL :)
    By jakartan in forum Diskusi Interior
    Replies: 3
    Last Post: 12th October 2012, 12:19
  2. WTA : Mobil kena limiter terus
    By dwisetiawahyudi in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 18
    Last Post: 16th August 2010, 19:18
  3. Replies: 160
    Last Post: 10th April 2009, 15:19
  4. mobil kena cat, mau gak asuransi?
    By b3ny97 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 15
    Last Post: 22nd November 2008, 20:33
  5. Mobil kena BANJIER, gmn ya???
    By C3X in forum Diskusi Mesin
    Replies: 19
    Last Post: 28th March 2008, 19:48
Back to top