hyundai avega : gear netral sendiri
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/153463
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs

    hyundai avega : gear netral sendiri

    gw udah liat 2 mobil hyundai avega yg transmisinya gini,
    jd pas masukin gigi, suka lepas sendiri ke netral.
    jd pas mindahin tuas perseneling, seolah2 masuk, tp pas di gas loncat ke netral..
    gigi mundur jg gitu, tuas perseneling udah miring, tp pas lepas kopling gak mundur malah bunyi gear beradu 'krrrrrrrr' gitu..

    ada lagi yg punya avega / liat kayak begini?



    .

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    416
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by [Ctrl]+[Alt]+[Del] View Post
    gw udah liat 2 mobil hyundai avega yg transmisinya gini,
    jd pas masukin gigi, suka lepas sendiri ke netral.
    jd pas mindahin tuas perseneling, seolah2 masuk, tp pas di gas loncat ke netral..
    gigi mundur jg gitu, tuas perseneling udah miring, tp pas lepas kopling gak mundur malah bunyi gear beradu 'krrrrrrrr' gitu..

    ada lagi yg punya avega / liat kayak begini?



    .

    Sepertinya itu mobil belum terlalu lama-ya?


    Ko' kasusnya kaya cacat produksi begitu?


    Kalo di Eropa, jepang atau amrik,
    jangankan transmisi bermasalah,
    karet2x pintu gak benar aja (misal bisa masuk air),
    produksi langsung di recall.


    Coba komplain ke distributornya.


    Ini kasus mirip dengan Innova diesel yg transmisinya bermasalah (dari forum tetangga).

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 15 Mins 31 Secs
    Kl bilang inova disel bermasalah sich kl emank dah jln'nya byk n oli transmisi ngk sering di gnti y psti,tp pnya nyokap gua msh 20rb udh agk susah tuch,mungkin ada saran laen???

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    416
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by andreas View Post
    Kl bilang inova disel bermasalah sich kl emank dah jln'nya byk n oli transmisi ngk sering di gnti y psti,tp pnya nyokap gua msh 20rb udh agk susah tuch,mungkin ada saran laen???
    Bukan,
    dari forum tetangga infonya itu innova baru (1 bulan mungkin),
    tapi rumah transmisinya retak halus.

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    cibubur
    Posts
    6,432
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ring syncromesh nya kena tuh bos..

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    801
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 4 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by B1418YC View Post
    ring syncromesh nya kena tuh bos..
    setuju bos

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    416
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by brianz View Post
    setuju bos
    Itu apa yach?

    Masalahnya dah 12 tahun pake kijang gak pernah urusan sama barang tsb.

    Masa' mobil baru dah mesi ganti sinkromes?

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    blom 10.000 km dah kena sinc nya?
    sinc itu ada di setiap gear, atau satu girbox satu sinc ?
    soalnya hyndai yg satu lagi pas gigi 4 doang..
    penyebab sinc rusak apa ya?

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    cibubur
    Posts
    6,432
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by [Ctrl]+[Alt]+[Del] View Post
    blom 10.000 km dah kena sinc nya?
    sinc itu ada di setiap gear, atau satu girbox satu sinc ?
    soalnya hyndai yg satu lagi pas gigi 4 doang..
    penyebab sinc rusak apa ya?
    takutnya cacat produksi sob..sinc ada di tiap gear stau gw,dulu starlet gw sempet ngalamin masalah yang sama,tapi di gigi 5 aja..penyebab umumnya sih umur,tapi kesalahan pemakaian juga bisa..yang jadi maslah mobil lo kan baru 10 ribu,masa iya sependek itu umurnya??udah coba cek ke ke benkel resmi??l

 

 
Mega Glodok Kemayoran GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. fs: hyundai avega GL 08
    By gunadi85 in forum Hyundai
    Replies: 12
    Last Post: 19th January 2013, 20:08
  2. WTS: HYUNDAI AVEGA GL, th.07/08
    By benzlovers in forum Hyundai
    Replies: 15
    Last Post: 17th December 2010, 15:56
  3. fs: hyundai avega gx 08
    By dre_18 in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 21st May 2010, 10:11
  4. WTB hyundai avega 07/08
    By rum_130104 in forum Merk Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 8th July 2009, 10:09
Back to top