A4 dgn budget 18jtan enaknya buat beli apa?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15336
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    342
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 33 Mins 59 Secs

    A4 dgn budget 18jtan enaknya buat beli apa?

    ada saran ga dari suhu n ahli sekalian kira2 audi A4 '05 dgn budget terbatas(18-20jtan) enaknya dibeliin apaan buat sektor mesin?asli g soal modif mesin buta bener..yg penting tarikan maknyus..top speed ga bengis gpp d..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    www.zapfin.com
    Posts
    4,037
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 31 Mins 17 Secs
    mesinnya yg mana nih bos? kalo udah 2.0 FSI Turbo coba klik link ini modding A4

    itu bos yg nicknya 11:11 keren bgt ngasih penjelasannya.
    www.zapfin.com

    ZAPFinance, your way out of Ur financial problems. Get Ur Financial Planner, NOW!

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Jln. Pluit Barat 3A No.1-3, Jakarta Utara
    Posts
    12,138
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 21 Hrs 27 Mins 1 Sec

    Re: A4 dgn budget 18jtan enaknya buat beli apa?

    Quote Originally Posted by leonardo_tan
    ada saran ga dari suhu n ahli sekalian kira2 audi A4 '05 dgn budget terbatas(18-20jtan) enaknya dibeliin apaan buat sektor mesin?asli g soal modif mesin buta bener..yg penting tarikan maknyus..top speed ga bengis gpp d..
    Check PM bos
    CONTACT INFO: 021-593-62831 / 021-712-55999 / SMS ONLY KE 0817-000-8072
    PLEASE CALL ONLY ON BUSINESS HOURS
    MONDAY TO SATURDAY 10.00 AM TO 7.00 PM

    PIN BB: 28D3E0EE

    CUSTOM F1 VALVETRONIC EXHAUST AVAILABLE

    UNITRONIC INDONESIA DEALER

    PUR WHEELS -- www.purwheels.com -- INDONESIA SOLE OFFICIAL DEALER
    http://www.purwheels.com/video-portfolio/


  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 5 Secs
    Start awal bisa pasang piggy back ECU dulu... setelah itu bingung deh....
    coba gua carrin tambahan lainnya dulu...

 

 
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mobil buat orang pensiunan apa yah enaknya?
    By Mesin023 in forum Automotive
    Replies: 44
    Last Post: 29th November 2012, 03:16
  2. Replies: 4
    Last Post: 21st June 2011, 18:04
  3. WTA : Need help!! Budget 150 jt beli ap yah?
    By Hendy in forum Merk Lainnya
    Replies: 49
    Last Post: 13th July 2010, 23:48
  4. Replies: 27
    Last Post: 6th December 2009, 00:17
Back to top