WTA: HP yang didapat kalo..!!!
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15335
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    padang - sumatera barat
    Posts
    1,323
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 1 Min 22 Secs

    WTA: HP yang didapat kalo..!!!

    kepada sepuh2 semua.. mo nanya..
    kalo mobil jazz vtec 05 manual..
    udah ganti header trus free flow+PnP+e-manage+open air...
    berapa max HP yang didapat...

    mohon pencerahan... terima kasih

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    4,043
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 13 Hrs 36 Mins 22 Secs
    I/H/E+PnP+Piggyback
    kalo setting bener menurut tuner sponsor sini sih bisa dapet diatas 130hp tuh.

    kalo ditambah naek kompresi sih kurang lebih 140hp.
    coba klik ini aja bos modding Jazz VTEC

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    padang - sumatera barat
    Posts
    1,323
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 1 Min 22 Secs
    oh ya ya thx ya bos... tapi itu kan pake unichip ntar beda ga ama pake e-manage..??

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB:kalo ada yang punya hulfcut evo 1,2 atau3..
    By 8686 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 26th April 2010, 09:07
  2. Apa yang lu lakuin kalo diginiin?
    By dastinggo in forum Automotive
    Replies: 5
    Last Post: 5th April 2009, 00:03
  3. Replies: 10
    Last Post: 16th May 2008, 23:39
  4. kalo ada yang perlu recaro electrik
    By bebek[abban] in forum Diskusi Interior
    Replies: 6
    Last Post: 3rd December 2006, 09:29
  5. Kalo pake 1 sub, mana yang cocok
    By w1llyju in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 27
    Last Post: 23rd August 2005, 19:54
Back to top