WTA: AC mobil
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
Thread: WTA: AC mobil
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15328
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,276
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 46 Mins 52 Secs

    WTA: AC mobil

    mau tanya nih?, klo benerin AC mobil yang bagus di bandung di mana ya??
    oia AC nya merk ND


    thanks

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    Ya FRIGIA tentunta..tapi harganya itu lho yg gak nahan...coba deh ke jalan garuda, namanya Gardua Lestari Sejuk..gatau nmr brp..mngkin no 20an..pokoknya setelah rel kalo dr arah IP..

    Thanks
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  4. #3
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,276
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 46 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by BlackAv
    Ya FRIGIA tentunta..tapi harganya itu lho yg gak nahan...coba deh ke jalan garuda, namanya Gardua Lestari Sejuk..gatau nmr brp..mngkin no 20an..pokoknya setelah rel kalo dr arah IP..

    Thanks
    hehehe ia bos, tadinya mau ke frigia, tapi katanya harganya ga kejangkau euy, heheheee

    thanks bos atas info nya....

  5. #4
    Kolonel
    Location
    mod.com
    Posts
    8,528
    Power
    57 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 9 Mins 19 Secs
    ntar yah mikir dulu...

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    777
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    57 Mins 2 Secs
    iya bos ke FRIGIA aja, dijamin dingin lagi hehe. g aja baru servisin ac mobil g di FRIGIA tp ga mahal tu cuma servis kondensor ma heaternya cuma 55ribu doang bos hehehe, g ke FRIGIA yg di
    buah batu bos

  7. #6
    Prajurit
    Location
    bandung
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 5 Mins 59 Secs
    om, frigia yang di buah batu di mana? kalo freon berkurang apakah emang sudah pasti kebocoran? mobil saya sudah 3 tahun gak pernah isi freon..dan dinyatakan langsung "ADA KEBOCORAN' ama tukang AC. jadi takut..

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 5 Secs
    kalo di frigia servis evapolator trus isi freon sama oli kira kira habis berapa yaa?
    email me @ iz@mail.com

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 356
    Last Post: 2nd June 2014, 00:49
  2. Tutup mobil / body cover mobil (tersedia untuk berbagai macam mobil)
    By talada88 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 11th October 2012, 16:53
  3. Bingung Mw Kredit Mobil?Jual Beli Mobil?DP MURNI 10% MOBIL JEPANG TH 2000 K ATAS
    By Ric's Auto in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 183
    Last Post: 22nd February 2012, 18:49
  4. Headrest,seatbelt,bantal mobil&tempat tissue mobil,bisa custom sesuai merk mobil
    By deniardiansyah in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 27th June 2011, 12:33
Back to top