WTB-NANKANG 225/35-R20 1 biji aja
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/153233
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    93
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 6 Secs

    Question WTB-NANKANG 225/35-R20 1 biji aja

    BOS gw lagi nyari ban ney 20" tapi 1 biji aja trus harganya miring juga...
    mohon bantuan nya ya, syapa tau aja ada yg punya
    thanx...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jak-Bar
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mau baru ato seken bos??
    merk laen ga mw?
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    93
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by yop13 View Post
    mau baru ato seken bos??
    merk laen ga mw?
    seken bos, pengen nya sey yg sama. soal nya kemaren kan ban nya pecah trus mo ganti satu aja. klo beda takut lari2 ban nya. buat yg depan bos. bos ada barang?

    thx
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jak-Bar
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by dani_tkci View Post
    seken bos, pengen nya sey yg sama. soal nya kemaren kan ban nya pecah trus mo ganti satu aja. klo beda takut lari2 ban nya. buat yg depan bos. bos ada barang?

    thx
    wah rada susah bos kl seken merk sama lagi,,
    nankang krg bagus lagian,,kl ada pun pasti barang produksi taon lama gt..hehe..
    bli accelera az bos..
    ntr yg ban blkg di majuin ke dpn..
    kl blkg kn ga harus sama ban nya,,
    saran ane sih gitu..hehe,,
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,610
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    :cool::cool:
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    93
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by yop13 View Post
    wah rada susah bos kl seken merk sama lagi,,
    nankang krg bagus lagian,,kl ada pun pasti barang produksi taon lama gt..hehe..
    bli accelera az bos..
    ntr yg ban blkg di majuin ke dpn..
    kl blkg kn ga harus sama ban nya,,
    saran ane sih gitu..hehe,,
    sip deh klo gtu.. bos punya barang acelera seken? tp yg miring2 soal nya kan budget nya bwt satu ban. hehe

    thx
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jak-Bar
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by dani_tkci View Post
    sip deh klo gtu.. bos punya barang acelera seken? tp yg miring2 soal nya kan budget nya bwt satu ban. hehe

    thx

    kl minat,,sms az bos..
    ntr gw bs bantu cariin..
    08988978537
    thx,,
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta - Tangerang - Lampung
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 13 Hrs 26 Mins 21 Secs
    Bantu Mas...
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Ban 2nd Nankang 215/50/17 (1 biji)
    By scuderio in forum Ragam Ukuran
    Replies: 5
    Last Post: 15th March 2011, 18:43
  2. Replies: 3
    Last Post: 5th August 2010, 00:08
  3. WTS ban nankang 20 profil 225/30 cuma 1 biji
    By Rifki150RR in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 28th May 2009, 11:21
  4. Replies: 5
    Last Post: 18th April 2009, 22:43
  5. WTS: Ban Nankang 215/40/18 2 biji L@@K
    By boyz1man in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 9th September 2008, 15:08
Back to top