WTA:Mesin jazz/yaris
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15320
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    986
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 23 Hrs 50 Mins 54 Secs

    WTA:Mesin jazz/yaris

    mau tanya bro...
    yg punya jazz/yaris, pernah ga kalian cuci mesin mobil kalian di tempat cuci steam gt ?, kira2 aman ga ya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo cuci steam gw blm perna..kurang percaya aja gitu..biasa gue ke orlens atau sejenisnya..aman2 aja kok..cuman toa gw perna rusak kena air..

  4. #3
    Banned
    Posts
    176
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 7 Mins 42 Secs
    setau gw sih aman2 aja asal tuh aer g masuk k air intake.. klo dah masuk bisa sembleb tuh mesin..

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Aman.

    Jangan buka kap mesin langsung semprot ya...

    Mesin di lap aja. dan gunakan semir ban untuk karet2 nya.


    Thanks

    Aerio_Standard

 

 
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 7th August 2011, 00:12
  2. Replies: 140
    Last Post: 6th October 2010, 08:50
  3. Cari cover mesin bwat mesin 1NZFE alias vios ato yaris
    By Davl08 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 23rd June 2009, 17:34
Back to top