Kuras Radiator
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41
Thread: Kuras Radiator
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/153
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Kuras Radiator

    Mister, ada yang pernah coba kuras radiator pake coca cola / pepsi? Katanya bagus untuk menghilangkan karat di radiator. Sharing dong please.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Ga ada ya? Mesti gue coba sendiri

  4. #3
    arkad
    Guest
    Enakan jg diminum, bro...

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 9 Hrs 28 Mins 5 Secs
    Mendingan coca cola-nya buat diminum, terus kuras radiatornya pake Radiator Flush -_-"
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  6. #5
    ceking
    Guest
    pakai air buat kuras radiator aja banyak kok yg jual klo pake pepsi si lom pernah coba tu

  7. #6
    Kapten
    Location
    bogor
    Posts
    2,636
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hmm, takutnya malah nambah karat :p

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Hehe.. benernya sih enak diminum. Gue dah bingung, males ke tukang radiator, pake radiator flush ga pernah bener2 bersih. baru 2 bulan dah keruh lagi airnya. Gue inget coca cola tuh bisa kinclongin logam jaman belanda dari karat + kotoran2 lainnya. Ntar dah gue kasih resultnya.

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    visit us @ -----> www.gt-workshop.id
    Posts
    6,106
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 19 Hrs 47 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by unu3x
    Hehe.. benernya sih enak diminum. Gue dah bingung, males ke tukang radiator, pake radiator flush ga pernah bener2 bersih. baru 2 bulan dah keruh lagi airnya. Gue inget coca cola tuh bisa kinclongin logam jaman belanda dari karat + kotoran2 lainnya. Ntar dah gue kasih resultnya.
    Radiatornya jg diisi air biasa om, jelas aja butek lagi. Soalnya air biasa mengandung logam bisa bikin karat, isi pake radiator coolent yg udah ada bahan anti karatnya

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Udah om.. coolent sih pasti pake.. 50/50 w/ dist.water. tp masak 2 bulan dah item lg. pernah pake radiator flush ga epek jg. gue rasa masalahnya karat tebel.

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    visit us @ -----> www.gt-workshop.id
    Posts
    6,106
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 19 Hrs 47 Mins 20 Secs
    kalo gitu sih berarti radiatornya udah kotor banget, bersihin dulu ditukang radiator baru diisi lagi, kalo ngak bakalan tetep kayak gitu

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cara kuras radiator dan bersihinnya
    By babaskor in forum Diskusi Mesin
    Replies: 23
    Last Post: 19th November 2012, 19:39
  2. Replies: 4
    Last Post: 18th October 2011, 14:03
  3. CAra kuras RAdiator
    By theansoracing in forum Diskusi Mesin
    Replies: 31
    Last Post: 18th September 2008, 14:07
  4. servis radiator...
    By handie in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 9th August 2007, 08:50
  5. Harga Scan Speak Ring Radiator R2904-700000
    By njadik in forum Diskusi Speaker
    Replies: 29
    Last Post: 8th October 2005, 13:26
Back to top