kerusakan hu yg aneh
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/152967
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Post kerusakan hu yg aneh

    HU bawaan ori mbl gw kok skrg tiba2(setelah ganti accu mbl):smt022:smt022 gelombang/frekuensi radionya kagak bisa di frekuensi genap,hanya bisa difrekuensi ganjil,cth nya kagak bs di frekuensi 105.8 hanya bisa di frekuensi 105.7(belakangnya kgk bisa genap,kira2 para suhu2 modcom ada yg tau ga solusinya??

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by lucky_luke View Post
    HU bawaan ori mbl gw kok skrg tiba2(setelah ganti accu mbl):smt022:smt022 gelombang/frekuensi radionya kagak bisa di frekuensi genap,hanya bisa difrekuensi ganjil,cth nya kagak bs di frekuensi 105.8 hanya bisa di frekuensi 105.7(belakangnya kgk bisa genap,kira2 para suhu2 modcom ada yg tau ga solusinya??
    serius bro? g baru denger nih...nunggu suhu2 audio dateng aja deh...

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    385
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 59 Secs
    Kode alam ni boleh beli noor buntut tuh hehehe Jk yoo jangan di amsukin hati hahahhahahha

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    600
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 35 Mins 42 Secs
    Mungkin di setingan tapenya bro,btw mobilnya mobil apa?

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    ?
    Posts
    1,356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 53 Mins 28 Secs
    gw jg mo share nih bro..
    HU ane storing gan..
    ampe ada kretek2nya gt deh..
    katanya sih pengapian, tp dah gw cek pake alat scannernya katanya gpp..
    kabel2 jg dah diurutin dr awal..
    yganeh nih gini bro, klo HU gw ditancepin (atao dideketin aja) ke tempat HU nya br storing n kreteknya muncul..
    tp kalo dijauhin ampe > 60cm'an t ilang deh..
    napa ya bro?
    mohon petunuk..ane pusing nih..
    thx a lot..

  7. #6
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by lucky_luke View Post
    HU bawaan ori mbl gw kok skrg tiba2(setelah ganti accu mbl):smt022:smt022 gelombang/frekuensi radionya kagak bisa di frekuensi genap,hanya bisa difrekuensi ganjil,cth nya kagak bs di frekuensi 105.8 hanya bisa di frekuensi 105.7(belakangnya kgk bisa genap,kira2 para suhu2 modcom ada yg tau ga solusinya??
    mobil dan hu apa yah ?
    itu sih seperti nya settingan area radio nya aja

    thanks

    Quote Originally Posted by 1501VT View Post
    gw jg mo share nih bro..
    HU ane storing gan..
    ampe ada kretek2nya gt deh..
    katanya sih pengapian, tp dah gw cek pake alat scannernya katanya gpp..
    kabel2 jg dah diurutin dr awal..
    yganeh nih gini bro, klo HU gw ditancepin (atao dideketin aja) ke tempat HU nya br storing n kreteknya muncul..
    tp kalo dijauhin ampe > 60cm'an t ilang deh..
    napa ya bro?
    mohon petunuk..ane pusing nih..
    thx a lot..
    ini ada kabel nya yg bocor bro, mksd nya bocor radiasi nya aja, bukan bocor korslet yah....
    coba kabel hu nya di balut dengan alumunium voil

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    ?
    Posts
    1,356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 53 Mins 28 Secs
    [QUOTE=
    ini ada kabel nya yg bocor bro, mksd nya bocor radiasi nya aja, bukan bocor korslet yah....
    coba kabel hu nya di balut dengan alumunium voil

    thanks[/QUOTE]

    maxutnya kabel rca apa kabel2 listriknya gt yah bos?
    udah dikasiin pembungkus kek plastik gt benernya..
    tp masi tetep aja, apa hrs aluminium foil y?
    thx

  9. #8
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by 1501VT View Post
    maxutnya kabel rca apa kabel2 listriknya gt yah bos?
    udah dikasiin pembungkus kek plastik gt benernya..
    tp masi tetep aja, apa hrs aluminium foil y?
    thx
    almunium foil dong bro

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    ?
    Posts
    1,356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 53 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    almunium foil dong bro

    thanks
    oh..
    oke nanti gw coba bos..
    thx infonya..

  11. #10
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by 1501VT View Post
    oh..
    oke nanti gw coba bos..
    thx infonya..
    sama2 bro....

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (ask) kerusakan HID
    By =bolz= in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 15
    Last Post: 22nd October 2009, 22:20
  2. Kerusakan speaker, apa penyebabnya?
    By nuggr in forum Diskusi Speaker
    Replies: 6
    Last Post: 12th December 2008, 17:12
  3. Jenis kerusakan tweeter & mid
    By OpaTeguh in forum Diskusi Speaker
    Replies: 0
    Last Post: 11th September 2008, 23:51
Back to top