WTA: kok mobil gw nungging y?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15280
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta perth bolak-balik
    Posts
    151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA: kok mobil gw nungging y?

    mobil gw vios. per udah ganti pake eibach pro kit dan pake velg 17.. dibagasi gw ada 2 sub dan 3 power(yg 1 dibelakang jok blkg) dan juga peredam yg lumayan nambah beban. nah yg jadi permasalahn adalaaaaaah.. kok mobil gw keliatan nungging alias bagian blkg lebih ceper dr depan ya? apa karena keberatan audio?? gmn ya ngatasinnya?tp gw ga mo potong per depan.. dan gw juga ga mau mobil gw tambah ceper krn gw plg ga tahan ama bunyi mobil gw ngegesek ama polisi tidur.. masa gw mesti copot audio gw? minta sarannya nih sama para master modif.. thx

  2. SbcAgent
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    waduh kalo uda soal audio ya susah boss...
    beban audio emg bikin turun mobil...hehehe...
    solusinya ya per depna ganti per substitusi yg lebih tinggi...tapi kalo ga ya per depan dipotong dikit aja 1/2 ulir jg uda sama belakang koq paling

  4. #3
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 14 Hrs 45 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by 7thSign
    waduh kalo uda soal audio ya susah boss...
    beban audio emg bikin turun mobil...hehehe...
    solusinya ya per depna ganti per substitusi yg lebih tinggi...tapi kalo ga ya per depan dipotong dikit aja 1/2 ulir jg uda sama belakang koq paling
    Per depan ganti yg lebih tinggi?? Bukannya nanti malah kliatan nungging njemplang gtu? Soalnya kan kata TS'nya blkg lbh pendek dr depan. Klo yg depan potong dikit mgkn bs jg siihhh..

    Saran gw, per std ama pro kit itu tingginya jauh beda ga?? Klo ga jauh2 amat beda tingginya, coba aja ganti pernya pake per yg std.

  5. #4
    Mayor
    Location
    jogja
    Posts
    4,749
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 29 Secs
    kalo yg belakang lebih pendek dari depannya tu namanya ndangak / njengat bos.. (basa jawanya)
    kalo nungging tu yg depan lebih pendek dari belakangnya..

    per depan potong ulir..
    ato kalo eman2, ganti per yg agak murah trus dipotong..

    thx

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    sama punyak q jg gitu.... niatnya sich mo skalian diceperin, tp ribet hrs bongkar audio lg. hiks...hiks...

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 8 Hrs 49 Mins 32 Secs
    Salah satu harus dikorbanin: audio atau per loe.... Saran gue per yang loe korbanin... yang belakang cari subtitusi per dari mobil lain yang lebih tinggi...
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  8. #7
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 14 Hrs 45 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by Ruzh
    Salah satu harus dikorbanin: audio atau per loe.... Saran gue per yang loe korbanin... yang belakang cari subtitusi per dari mobil lain yang lebih tinggi...
    Tull,, atau sperti kata gw td, klo selisih ketinggian antara eibach sama yg std ga terlalu jauh, coba aja dulu pake per stdnya. Per std dikasih beban audio kan otomatis aga turun tuu..

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    biasanya kalo per belakang ganti ori lagi...walaupun ada beban audio masih tetep lebih tinggi, tar mobil jg nungging...hehehe

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Ja-Pan. Jakarta Panas
    Posts
    9,588
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 11 Hrs 15 Mins 45 Secs
    kalo ga doyan kebut2an diganjel aj shocknya,jadi lebih tinggi 2-3cm tu!
    -=Gantungan kunci logo mobil, semua merk ada=- Click Here!!

  11. #10
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 14 Hrs 45 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by 7thSign
    biasanya kalo per belakang ganti ori lagi...walaupun ada beban audio masih tetep lebih tinggi, tar mobil jg nungging...hehehe
    O walahh,, ya berarti jgn ikutin apa yg gw pikir td. Ntar dr ndangak jd nungging (ga ada yg bener). Hehhee..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bingung Mw Kredit Mobil?Jual Beli Mobil?DP MURNI 10% MOBIL JEPANG TH 2000 K ATAS
    By Ric's Auto in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 183
    Last Post: 22nd February 2012, 18:49
  2. Headrest,seatbelt,bantal mobil&tempat tissue mobil,bisa custom sesuai merk mobil
    By deniardiansyah in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 27th June 2011, 12:33
  3. Hati2 jika nungging :D (no porn)
    By rian idsr in forum Automotive
    Replies: 40
    Last Post: 11th July 2009, 22:26
  4. kenikmatan nungging
    By ogi_srt in forum Automotive
    Replies: 43
    Last Post: 26th June 2009, 14:16
  5. pengaruh parkir nungging ??
    By hanif in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 11th August 2007, 10:32
Back to top