WTA : modal kira2 150jt beli mbl apa y?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/152782
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA : modal kira2 150jt beli mbl apa y?

    ya sesuai judul pgn beli mobil modal +- segitu. pengen xtrail ato civic hatchback si, t syp taw ada yg lbh cocok. postig sini aj y. thnx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Getz'05&Pajero'97
    Posts
    410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 31 Mins
    kalo gw duit segitu buat ambil defender atau wrangler hahaha..
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by gmx View Post
    kalo gw duit segitu buat ambil defender atau wrangler hahaha..
    thnx buad infony gan
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    279
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    325i ta0n 2001 dapet tu gan
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    empek-empek city
    Posts
    46
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 45 Secs
    greco aje bos, sisanya modif full tuh
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Getz'05&Pajero'97
    Posts
    410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 31 Mins
    Quote Originally Posted by rictan View Post
    thnx buad infony gan
    bos, coba diinfokan juga ke kita2, kebutuhannya kayak apa, bakal banyak dipake di mana, akan dipake untuk ngangkut berapa orang, dipake luar kota juga apa ngga, dipake di daerah mana dll.. typical ente sukanya mobil kayak apa.. ada orang yang suka mobil elegant seperti mercedes, atau sporty seperti bmw, atau sangar seperti defender, atau lainnya..
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    612
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 51 Mins 18 Secs

    Talking

    altis ok tuh boz..
     

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by gmx View Post
    bos, coba diinfokan juga ke kita2, kebutuhannya kayak apa, bakal banyak dipake di mana, akan dipake untuk ngangkut berapa orang, dipake luar kota juga apa ngga, dipake di daerah mana dll.. typical ente sukanya mobil kayak apa.. ada orang yang suka mobil elegant seperti mercedes, atau sporty seperti bmw, atau sangar seperti defender, atau lainnya..
    ya pokonya yg setipe sama xtrail ato mazda3 deh bos. soalny bingung jg antara mobil gede ato sedan. thnxx
     

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    buat all : THNX BGT FOR THE INFO YA..
     

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    237
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 16 Mins 25 Secs
    kalo gw ya budget segitu sesuai kebutuhan aja,mau MPV,SUV atau sedan.untuk rekomendasi SUV bisa ambil CRV 2002 atau Ford Escape 2003,kalo sedan dapet Altis atau kalo mau agak mewahan bisa ambil NE E230.sekedar saran aja sih.
    Life must Go On
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. E39 baru beli...kira2 hrs diapain lg?
    By xmadmanx in forum BMW
    Replies: 44
    Last Post: 19th September 2013, 01:31
  2. Ask: Budget 150jt bagusnya beli mobil apa gan?
    By DreamAccord in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 41
    Last Post: 13th October 2012, 19:27
  3. Saran: Budget 150jt beli mobil apa yang bagus?
    By DreamAccord in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 10th October 2012, 02:13
  4. Ask: Buget 130-150jt Beli Mobil Apa Yah?
    By soulever in forum Automotive
    Replies: 35
    Last Post: 29th June 2012, 21:14
Back to top