[ASK] Nyopot adaptor yg uda rapet
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15274
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 20 Hrs 26 Mins 7 Secs

    [ASK] Nyopot adaptor yg uda rapet

    Gw uda pake semprotan macam WD40, gw geplak geplok pake palu, pasang ban trs gedor2, masih aja kaga bisa. Ada yg punya saran??

    Tengkiuuwww..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    pake trekker (nulisnya gimana ye :smt017 ) kaya di bengkel2 kalo punya alatnya bos :smt003

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jadi bautnya uda susah bgt ya boss bukanya ?
    hmm...gmn yah...disemprot WD-40 ga ngaruh...pake trekker jg kynya ruangnya ga cukup...pusink -_-
    Stream Jap'z VIP Style
    ================


    Comment Yah...

  5. #4
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 20 Hrs 26 Mins 7 Secs
    bukan2,, bautnya si ga ada masalah. Bautnya dilepasnya gampang. Cmn ini adaptornya ga mau lepas dr tromolnya, setelah baut2nya dilepas.

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    ke bengkel kaki2 ato bengkel yg biasa melayani ganti bearing roda. dia punya alatnya yg biasa bwat lepas tromol.....

  7. #6
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 20 Hrs 26 Mins 7 Secs
    Yg buat buka tromol?? Yang kaya baut panjang itu kann??

    Kalo buat yg roda belakang, buat buka tromol itu, itu harus buka adaptor dulu, nha ini lepas adaptornya yg susah.

    Cmn masalah gw adlh, adaptor yg belakang uda bs gw lepas, karena blm lama ini sempet dilepas trs dipasang lg karena ganti bearing roda. Nha mslh gw adlh adaptor yg depan.

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    adaptornya yg ada baut ke roda ato cm lempengan doang? klo yg ada bautnya ya tu alat lepas tromol dipasangnya di baut adaptor. tp klo yg cm lempengan ya digedokin aja pelan2 pake palu, nanti jg lepas....

  9. #8
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 20 Hrs 26 Mins 7 Secs
    Yg ada baut ke roda. Emg bisa?? Kan alat yang buat ngebuka tromol itu kecil.

    Gini lho mslh gw, pokoknya semua baut adaptor yg nyambung ke tromol asli (antara adaptor sama tromol, BUKAN antara adaptor sama pelek) itu uda gw lepas (hrsnya adaptornya jg lepas kann??). Cmn karena uda lama, jd adaptornya itu uda rapet / erat / nempel ke tromol asli. Jd sebenernya uda ga ada pegangan (baut) lg. Tp dia itu (adaptornya) ga mau lepas dr tromol karna uda rapet.

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pake betel / atau sesuatu yg bentuknya pipih ky obeng (-) ...selipin antara tromol n adaptor, trus dipukul merata sambil diputer...biasanya sih isa
    Stream Jap'z VIP Style
    ================


    Comment Yah...

  11. #10
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 20 Hrs 26 Mins 7 Secs
    gw uda nyoba digituin pake obeng, sblmnya gw semprot WD-40 dl, tp te2p aja susah. Klo pake sesuatu yg lebih lebar pipihnya si blm.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 317
    Last Post: 14th May 2013, 10:25
  2. WTA: nyopot CC (catalytic converter)
    By aweaze in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 20
    Last Post: 5th October 2009, 07:18
  3. gearbox mbl honda yg rasionya rapet
    By D1813UN in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 21st June 2009, 00:16
  4. [ASK] Nyopot cover lampu
    By padlan in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 5
    Last Post: 8th April 2009, 14:06
Back to top