WTA : bos n bro2 yg maen NA ada yg pake HKS twin power ignition
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/152640
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    [ Gd3zone ]
    Posts
    9,400
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 3 Mins 33 Secs

    WTA : bos n bro2 yg maen NA ada yg pake HKS twin power ignition

    mobil bos n bro2 yg maen NA ada yg pake HKS twin power ignition ga ?





    kalo ada tolong dishare dunk gimana effectnya setelah pake ?
    dari segi torsi, akselerasi, kondisi, kalo dyno jadi naek brp HP
    :o

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    [ Gd3zone ]
    Posts
    9,400
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 3 Mins 33 Secs
    up up up up up up up

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    [ Nozzle ]
    Posts
    792
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 1 Hr 33 Mins 16 Secs
    bantu upp boss ,,pengen tau jg ....

  5. #4
    Kolonel
    Location
    [ Gd3zone ]
    Posts
    9,400
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 3 Mins 33 Secs
    yup ane dah tanya org sumber berkat Mr ricky
    katanya miriip kayak ignition MSD gitu

    tapi apa hasilnya kalo dah dipasang ke mobil yg maen NA ???
    kayaknya jarang ada yg pake ni
    dari segi harga udah muahal mending beli Fcon kali ya daripada beli ni

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    [ Nozzle ]
    Posts
    792
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 1 Hr 33 Mins 16 Secs
    temen ane si ada yg pake msd ignition ,,ktnya si akselarasi n responnya jd cepet ..
    tp ane sendiri blom nyoba ...
    ya iyalah broo mending beli semacam pigyback gtu nambahnya jg lebih mantaff

  7. #6
    Kolonel
    Location
    [ Gd3zone ]
    Posts
    9,400
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 3 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by mamenz View Post
    temen ane si ada yg pake msd ignition ,,ktnya si akselarasi n responnya jd cepet ..
    tp ane sendiri blom nyoba ...
    ya iyalah broo mending beli semacam pigyback gtu nambahnya jg lebih mantaff
    iya seh harga nya mending beli piggyback
    tapi liat di fitfreak ada yg pake ini n HKS gitu loh
    ga mgkn jg dia jual barang yg kagak ningkatin performa n akselerasi
    dah gitu harganya minta ampun hampir setara ama HKS Fcon
    blum lagi wiring /harness harga bisa beli dastek 2nd

    wah jadi kagak sabar neh pengen pasang
    kow ga da yg testi ya ?
    apa ga da yg pake twin power ya ?

  8. #7
    Kolonel
    Location
    [ Gd3zone ]
    Posts
    9,400
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 3 Mins 33 Secs
    tendang lagi ahhhh

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    surabaya
    Posts
    436
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 22 Hrs 21 Mins 4 Secs
    mending beli fcon is aja. kebetulan gw ini jual Fcon IS udah ada settingan buat jazz GD3 manual turbo. kl mau disetting ulang jg bisa. barang display beserta harness kitnya

  10. #9
    Kolonel
    Location
    [ Gd3zone ]
    Posts
    9,400
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 3 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by NoirRabbitGTI View Post
    mending beli fcon is aja. kebetulan gw ini jual Fcon IS udah ada settingan buat jazz GD3 manual turbo. kl mau disetting ulang jg bisa. barang display beserta harness kitnya
    aduh masalah nya udah ada ni twin power tgl harnessnya doank

    trus saya punya gd3 matic bro
    udah pake dastek sich :p

    tp thx dah nawarin ya bro

  11. #10
    Kolonel
    Location
    [ Gd3zone ]
    Posts
    9,400
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 3 Mins 33 Secs
    up up up up up up

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. For Sale AEM Twin Fire Ignition Module
    By deadman.incorporated in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 2nd September 2010, 14:33
  2. SOLD : 2nd H K S Twin Power DLI II ignition
    By ku8o in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 62
    Last Post: 25th July 2010, 23:18
  3. hu maen sq yg pake usb....ada ga?
    By bota in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 32
    Last Post: 11th May 2009, 21:31
  4. WTA maen 3way aktif pake 9833
    By shelvy_halim in forum Diskusi Crossover
    Replies: 30
    Last Post: 22nd April 2008, 21:52
  5. JGN PAKE SEMIKULIT BWT YG MAEN AUDIO
    By Zed'O in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 24
    Last Post: 28th February 2006, 09:45
Back to top