ASK avanza 1300 non vvt-i
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/152511
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    jakarta barat, Kedoya-Srengseng
    Posts
    3,124
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 6 Mins 26 Secs

    ASK avanza 1300 non vvt-i

    gw belom ngapa2in mesin gw, gw cuma ganti dragtube, sama ganti kopling baru original. walhasil gigi 1 dan 2 mantap, tapi begitu masuk gigi 3 , 4 , 5 kok rada ngeden ya? biasanya kalo ngetes di asaf lawan 1,3 vvt-i (unknown specification ; yg kedengeran cuma knalpot kenceng doang) itu pasti gw menang di gigi 1 , 2 . tapi begitu gigi 3 gw lama bgt naiknya . itu kenapa ya? ada yang bisa kasih solusi? apakah dengan ganti airfilter dan busi irridium bisa memperlancar tarikan atas mbl gw? mohon solusinya ya all hehe maklum pemula thanks

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 5 Hrs 47 Mins 23 Secs
    Blom ganti header ya, bos? Coba deh ganti Header 4-2-1 (diameter 1,25inci) & pipa free-flow sampe belakang (1,5inci).
    Trus ganti busi & open air filter, supaya udara & pengapiannya lebih lancar & seimbang.
    Btw, top speed mobil bisa tembus berapa nih?

  4. #3
    Mayor
    Location
    jakarta barat, Kedoya-Srengseng
    Posts
    3,124
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 6 Mins 26 Secs
    iya bos belom ganti header sama free-flow . udah gitu busi sama air filternya jg belom, bingung mau instalasi dimana bos . topspeed cuma tembus 170 km/h tp emang kalo ganti busi sama air filter ningkatin tarikan atas ya bos?

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 5 Hrs 47 Mins 23 Secs
    Klo ganti Header sampe pipa belakang, open filter, busi & kabel busi, bisa nambah tenaga sekitar 10% (8-9hp) dari tenaga standar.
    Otomatis tarikan atasnya lebih enak juga.
    Sebagai contoh, temen saya punya Avanza 1300 '04 (non VVt-i pastinya). Dalam kondisi standar gigi 1 & 2 selalu kalah sama Lancer Glxi '00 (CK4).
    Trus saya saranin untuk ganti Header sampe pipa belakang dibikin free-flow. Begitu di tes dengan mobil yang sama, sekarang gigi 1, 2 & 3 bisa melejit di depan Lancernya.
    Top speed cuma dapet 170km/h, tapi dapetnya lebih cepet dari standarnya. Lumayan bisa ngadalin Jazz i-dsi di tol =D

    Cobain aja deh klo gak percaya, bos =)

  6. #5
    Mayor
    Location
    jakarta barat, Kedoya-Srengseng
    Posts
    3,124
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 6 Mins 26 Secs
    oke thanks bos ntar gw mau konsultasiin dulu sama orang bengkel gw haha

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Avanza G 1300 Manual
    By edu in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 20th September 2010, 10:28
  2. WTS - Kopling Avanza Xenia 1300.....Garansi
    By dalkopwau in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 6th September 2010, 12:07
  3. Dijual Avanza Silver 1300 2007~
    By deanico in forum Merk Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 27th July 2010, 10:26
  4. FS :header avanza/xenia 1300 EFI BOOKED
    By XeniaUnderground in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 19th July 2008, 14:31
Back to top