brax ge VS abyss mini VS celestra VA210
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 58
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/152507
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,484
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 1 Hr 57 Mins 43 Secs

    brax ge VS abyss mini VS celestra VA210

    Untuk suara paling mewah di antara ketiga tersebut prefer yng mana y?hehe.. Sama mau nanya klo celestra itu karakternya gimana y?tq y suhu2 sekalian hehe..

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    5,365
    Power
    75 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 1 Min 59 Secs
    mini AA

  4. #3
    Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    4,015
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 52 Secs
    seremmmmmm... hahaha
    Alpine 7998r - FA3 - JL w6v2 - HDT a600 - Audiosystem F2.300 - Vampire

  5. #4
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    kalo saya sih pilih BRAX GE aja

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Ikutan menyimak aja...belum pantes buat gw kasi pendapat....wkwkwkwk

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,563
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 47 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by danny_8118FL View Post
    Ikutan menyimak aja...belum pantes buat gw kasi pendapat....wkwkwkwk
    borong 3 3 nya bro danny...bos klaten kok merendah

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,484
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 1 Hr 57 Mins 43 Secs
    Pilihannya antara brax ge en mini aa y?haha..

  9. #8
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by veild View Post
    Pilihannya antara brax ge en mini aa y?haha..
    BRAX GE !!!!

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  10. #9
    Mayor
    Location
    Grand Central West Side
    Posts
    3,206
    Power
    33 
    M-Store Point
    1
    Online
    6 Days 23 Hrs 47 Secs
    Quote Originally Posted by veild View Post
    Pilihannya antara brax ge en mini aa y?haha..
    gw dah pake nih dua2nya...

    mo lebih mellow en smooth hajar mini, mo powerful dynamik clean tenang brax ge gk salah..tinggal disesuaikan dgn perangkat2 lainnya (kabel, hu, speak etc) tuk dapetin hasil suara yg u mau..kalo soal mewah, definisi mewah itu apa? masing2 org ad definisi sendiri soal ini and tergantung dari perangkat2 lainnya juga..cmiiww
    Jantzentm - Audiencetm - Furutechtm - Gronebergtm - etc.

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Sin City - Jakarta
    Posts
    7,590
    Power
    49 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 20 Hrs 53 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by nicric View Post
    gw dah pake nih dua2nya...

    mo lebih mellow en smooth hajar mini, mo powerful dynamik clean tenang brax ge gk salah..tinggal disesuaikan dgn perangkat2 lainnya (kabel, hu, speak etc) tuk dapetin hasil suara yg u mau..kalo soal mewah, definisi mewah itu apa? masing2 org ad definisi sendiri soal ini and tergantung dari perangkat2 lainnya juga..cmiiww
    :smt023 mantabs deh bro ....... skrg ganti apalagi nih bro ....

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Power Celestra VA210
    By Erick'Eternity' in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 89
    Last Post: 23rd April 2013, 02:20
  2. WTB : Celestra VA210
    By 417DR1 in forum Power Amplifier
    Replies: 17
    Last Post: 16th October 2012, 07:22
  3. for sale 2 pcs celestra va210
    By HAVTT in forum Power Amplifier
    Replies: 13
    Last Post: 2nd July 2011, 01:16
  4. For sale ABYSS MINI AA 4ch & ABYSS 1.5k Monoblok
    By Morenahama_autoparts in forum Power Amplifier
    Replies: 28
    Last Post: 12th May 2011, 11:39
Back to top