bikin kenceng VIOS & knapa g bisa psg intake
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15248
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta perth bolak-balik
    Posts
    151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    bikin kenceng VIOS & knapa g bisa psg intake

    mo minta saran buat bikin vios gw kenceng, gmn caranya?yg murah2 aje..
    gw juga mo nanya, waktu itu gw mo pasang intake, tp kok g bisa ya?thx

  2. Bandargua
  3. #2
    Mayor
    Location
    tiltiltiltiltiltiltiltiltiltiltil
    Posts
    3,887
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 20 Mins 52 Secs
    vios, reamer throotle body juga enak..
    sama pasang piggyback...

    makasih...

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,880
    Power
    112 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 23 Hrs 1 Min 35 Secs
    maksimalkan pengapian dan saluran pembuangan dulu...

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    PnP n pasang UNICHIP..
    kenceng bos
    G-E-N-I-O

  6. #5
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    Re: bikin kenceng VIOS & knapa g bisa psg intake

    Quote Originally Posted by dhana/8796LE
    mo minta saran buat bikin vios gw kenceng, gmn caranya?yg murah2 aje..
    gw juga mo nanya, waktu itu gw mo pasang intake, tp kok g bisa ya?thx
    Mo murah2 ya ganti header aja...
    di jamin puas....

  7. #6
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,841
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 34 Mins 22 Secs
    Bisa kok pasang intake, tp emang gak langsung nyaplok pasang gitu aja.
    Untuk intake vios harus disesuaikan diameter lubang intake dengan yang standarnya, kalo gak sesuai pasti di gas brebet. Ya kan?
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,880
    Power
    112 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 23 Hrs 1 Min 35 Secs
    Quote Originally Posted by coki.de auto
    Bisa kok pasang intake, tp emang gak langsung nyaplok pasang gitu aja.
    Untuk intake vios harus disesuaikan diameter lubang intake dengan yang standarnya, kalo gak sesuai pasti di gas brebet. Ya kan?
    nih kyknya coki yg pake vios kelas 16 detik ya...?? brebet krn sensornya gak baca maksimal..

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bisa kok..temen gw pasang di speedZ aja lancar2 aja kok .rahasia keberhasilannya cuma 1:sensor..mesti tau gimana nempatinnya.

    thx

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    numpang nanya ya..
    bro Q-ply,,reamer throtle body tuh diapain ya?

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,880
    Power
    112 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 23 Hrs 1 Min 35 Secs
    Quote Originally Posted by kam2
    numpang nanya ya..
    bro Q-ply,,reamer throtle body tuh diapain ya?
    istilah kasarnya dipapas maksudnya..throtle bodynya jd lebih tipis, sehingga udaranya jd lebih banyak masuk..

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. bikin kenceng greco..
    By greco_cupu in forum Diskusi Mesin
    Replies: 71
    Last Post: 8th October 2012, 08:35
  2. [WTA] bikin kenceng vios
    By muska in forum Diskusi Mesin
    Replies: 26
    Last Post: 20th October 2008, 18:13
  3. nyari barang2 yg bisa bikin bmw e39 gw lebih kenceng.
    By autoholic in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 12th June 2008, 10:10
Back to top