Undangan Pernikahan Agung
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/152446
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs

    Undangan Pernikahan Agung

    Guys,

    Mengingat teman bupati qta itu amat sangat sibuk dalam mempersiapkan pernikahan nya, sehingga tidak sempat untuk mengirimkan undangan resmi ke NeuSounds. Dan daripada nungguin dia kelamaan ngundang ampe anak2 pada ga tau dia mo merit...

    Maka dari itu gw ingin mengingat kan dan memberitahukan (apabila belum pd tahu), bahwa teman qta :

    Raden Ayu Agung Wirobuono Mangku Limo Wanito Anu ne' Ora Iso Opo-opo

    MENGUNDANG

    Teman-teman semua untuk menghadiri pernikahan Windy & Agung yang akan diselenggarakan di :

    Masjid Raya Pondok Indah
    Sabtu, 5 Desember 2009
    Pukul : 11.00 - 13.00

    Kehadiran teman-teman semua amat diharapkan oleh bapak Bupat,i sesuai SK Bupati No. 11/VI/KAWIN-2009

    Dan Jangan Lupa Angpauw nya seikhlas nya.. (Jgn banyak2 lah ya wakakaka!)

    Demikian.. & C U There Guys! Wajib Datang!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,414
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 23 Hrs 14 Mins 45 Secs
    wakakakakakakaakkakakakakakaak.................... .................................



    turut hadir.......................
    - A900|2470ZA|1635ZA|135ZA|85ZA|24ZA|HVL-58AM|VG900 -
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    South Jakarta
    Posts
    1,845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 52 Mins 18 Secs
    Hiks gw pengen dateng tapi hari itu jg gw mesti berangkat lagi...
    so sorry yah bro
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    584
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 37 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by Aradea View Post
    Guys,

    Mengingat teman bupati qta itu amat sangat sibuk dalam mempersiapkan pernikahan nya, sehingga tidak sempat untuk mengirimkan undangan resmi ke NeuSounds. Dan daripada nungguin dia kelamaan ngundang ampe anak2 pada ga tau dia mo merit...

    Maka dari itu gw ingin mengingat kan dan memberitahukan (apabila belum pd tahu), bahwa teman qta :

    Raden Ayu Agung Wirobuono Mangku Limo Wanito Anu ne' Ora Iso Opo-opo

    MENGUNDANG

    Teman-teman semua untuk menghadiri pernikahan Windy & Agung yang akan diselenggarakan di :

    Masjid Raya Pondok Indah
    Sabtu, 5 Desember 2009
    Pukul : 11.00 - 13.00

    Kehadiran teman-teman semua amat diharapkan oleh bapak Bupat,i sesuai SK Bupati No. 11/VI/KAWIN-2009

    Dan Jangan Lupa Angpauw nya seikhlas nya.. (Jgn banyak2 lah ya wakakaka!)

    Demikian.. & C U There Guys! Wajib Datang!
    Bro Aradea...... dikau memang mantab!!! :smt038:smt038:smt038 baru mau gw bikin thread.. eh udah dibikinin.... (padahal gw gak bisa..) :p tengkyu yah...
    Diharapkan kedatangannya yah para Neusounder's.. your attendance is a pleasure for me.. hehehehehe..
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    584
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 37 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by vivid interactive View Post
    wakakakakakakaakkakakakakakaak.................... .................................



    turut hadir.......................
    ditunggu yah...
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    584
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 37 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by luqi View Post
    Hiks gw pengen dateng tapi hari itu jg gw mesti berangkat lagi...
    so sorry yah bro
    gpp bro.. yang penting doanya yah...
     

  8. #7
    Mayor
    Posts
    4,753
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Mins
    wiihh mantap nih..mudah2an bisa dateng deh..
    Do you really love music....
    bigfach@yahoo.com.au
     

  9. #8
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by a903ng View Post
    gpp bro.. yang penting doanya yah...
    bukannya yg penting amplop nya sampe ???

    :lol::lol::lol:
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Serpong
    Posts
    702
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 51 Mins 47 Secs

    Thumbs up Selamat Menempuh Hidup Baru

    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    bukannya yg penting amplop nya sampe ???

    :lol::lol::lol:
    Isinya donk yang penting........amplop kosong ga perlu kalee ya ga pak plat merah.

    Acara bujang di SC jadi nee ??......Kamis siang aja

    Regards
     

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,414
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 23 Hrs 14 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by qwerty1972 View Post
    Isinya donk yang penting........amplop kosong ga perlu kalee ya ga pak plat merah.

    Acara bujang di SC jadi nee ??......Kamis siang aja

    Regards
    wow....mantaf negh kalo cukong dah buka omongan....kekekekekeke
    - A900|2470ZA|1635ZA|135ZA|85ZA|24ZA|HVL-58AM|VG900 -
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Usia Pernikahan Mempengaruhi Kemesraan !!!
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 58
    Last Post: 20th July 2011, 14:26
  2. Pernikahan Menjelang detik2 kematian..
    By Speed4_fun in forum Automotive
    Replies: 56
    Last Post: 19th May 2009, 23:24
  3. PERNIKAHAN KHARAM
    By tri1328 in forum Automotive
    Replies: 12
    Last Post: 1st July 2008, 20:47
Back to top