Equip 03
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
Thread: Equip 03
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/152064
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    499
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 32 Mins 26 Secs

    Equip 03

    bro n bra modcom, mau tanya niy..
    sesuai judul, ada recomendasi ga ke toko velg mana klo gue mo pesen velg equip 03, kira2 hargany di kisaran brapa yah yg ring 15 lebar 8? dan biasanya brapa lama nyampe jakarta?


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    100
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 52 Mins 53 Secs
    Mahal bgt bro , Klu smp jkt u/ 4 pcs bs sktr 22-25jt an ..
    Cb aja serach di google harga satuan disana bs USD 480

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by zaiko_dozahoragisu View Post
    bro n bra modcom, mau tanya niy..
    sesuai judul, ada recomendasi ga ke toko velg mana klo gue mo pesen velg equip 03, kira2 hargany di kisaran brapa yah yg ring 15 lebar 8? dan biasanya brapa lama nyampe jakarta?


    replikanya mw ga bos??
    ada tuh di SM Motorsport..
    kmrn ane liat..
    jdi ga perlu repot2 ongkir sgala..hahaha...

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    499
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 32 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by R1R View Post
    replikanya mw ga bos??
    ada tuh di SM Motorsport..
    kmrn ane liat..
    jdi ga perlu repot2 ongkir sgala..hahaha...
    SM motorsport dmana yah?
    lebar sama offsetny brapa yah?

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by zaiko_dozahoragisu View Post
    SM motorsport dmana yah?
    lebar sama offsetny brapa yah?
    di jkt bos..
    jakbar..
    lebar 8
    ring 15
    offsetnya ane krg tau..hahaha..
    bwt mbl apa bos??

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    facebook.com/zcdistromotive
    Posts
    7,061
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 49 Mins 14 Secs
    autofever klapa gading. siap siap $$$ ready stock kayanya

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by R1R View Post
    di jkt bos..
    jakbar..
    lebar 8
    ring 15
    offsetnya ane krg tau..hahaha..
    bwt mbl apa bos??
    offsetnya 28 bos..hehe..
    ada sisa 3 set tuh di SM..wkwk..

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 10
    Last Post: 2nd November 2012, 17:09
  2. SM HF: Rep Equip 01 & Rep Equip 03 15" x (8-9)
    By sm.motorsport in forum <= 15 Inci
    Replies: 56
    Last Post: 20th September 2012, 13:20
  3. SALE EQUIP 01 & EQUIP 03 R15X8-9
    By Tirtamotorsport in forum <= 15 Inci
    Replies: 46
    Last Post: 15th September 2012, 11:35
  4. FS: Equip 17 9+10 plus ban
    By andyjibrut in forum 17 Inci
    Replies: 14
    Last Post: 11th September 2012, 23:20
  5. Replies: 24
    Last Post: 10th September 2012, 21:21
Back to top