(WTS) -SALE- Tonneau cover (OEM) starlet -SOLD OUT-
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/152018
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    428
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 20 Hrs 29 Mins 41 Secs

    (WTS) -SALE- Tonneau cover (OEM) starlet -SOLD OUT-

    juragan modcom mo jual neh tonneau cover nya starlet. OEM pny starlet. mobilnya dah laku, jd sisa2 perjuangan dijual aja drpd menuhin rumah.
    kondisinya bagus bgt.
    Minat?? call/sms 08158734915
    lokasi Jaktim

    nett price 500rb aja.

    nih gambarnya....

    bagian depan
    http://img199.imageshack.us/i/dekblkng.jpg/

    bagian belakang
    http://img199.imageshack.us/i/dekblkng2.jpg/

    socket kabel speaker
    http://img24.imageshack.us/i/dekblkng3.jpg/

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan
    Location
    jaksel
    Posts
    2,296
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 5 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by kasugawa View Post
    juragan modcom mo jual neh tonneau cover nya starlet. OEM pny starlet. mobilnya dah laku, jd sisa2 perjuangan dijual aja drpd menuhin rumah.
    kondisinya bagus bgt.
    Minat?? call 08158734915


    pnampakannya mana boss???:p
     

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    kirain punya estilo...bantu up aja deh...
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    ..mEdan city..
    Posts
    1,806
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 57 Mins 22 Secs
    pictnya dunk bro..

    thx..
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    428
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 20 Hrs 29 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by rams_liberu View Post
    kirain punya estilo...bantu up aja deh...
    waduh klo bs bwt estilo dah gw pake ndiri bos....hehehe.

    ayo di up dulu....kondisi bagus loh.
     

  7. #6
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan
    Location
    jaksel
    Posts
    2,296
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 5 Mins 36 Secs
    dtunggu pict ny bro
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    ..mEdan city..
    Posts
    1,806
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 57 Mins 22 Secs
    tonneau tu apaan yaa..??

    :confused::confused:
     

  9. #8
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan
    Location
    jaksel
    Posts
    2,296
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 5 Mins 36 Secs
    juragannya ngilang ditelen bumi ni kali yak??wkwwkkww
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    428
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 20 Hrs 29 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by retro View Post
    juragannya ngilang ditelen bumi ni kali yak??wkwwkkww
    udah ada tuh bro gambarnya....minat???
     

  11. #10
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan
    Location
    jaksel
    Posts
    2,296
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 5 Mins 36 Secs
    kapsul ya boss??hiksss kirain bwt starlet kotak hiksssss
    bantu UP gannnnnn
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SOLD .... SOLD .... TONNEAU COVER BAGASI (BAHAN KULIT) JAZZ GD3 .... SOLD .. THANK U
    By daffarell in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 125
    Last Post: 12th May 2010, 15:40
  2. WTB tonneau cover / cargo cover / dek bagasi belakang Honda Estilo
    By dide in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 27th April 2010, 12:24
  3. SOLD : TERJUAL -- Tonneau Cover Honda Jazz
    By encuky in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 7th April 2010, 12:23
  4. Tonneau Cover Utk Honda STREAM -- SOLD
    By I_Love_ModCom in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 9th December 2009, 21:24
  5. [SOLD] Tonneau Cover Honda Jazz 2nd [SOLD]
    By gilemac in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 25
    Last Post: 3rd October 2008, 13:10
Back to top