WTA : Bengkel pasang Unichip d SBY...
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/151989
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA : Bengkel pasang Unichip d SBY...

    sesuai judul...
    mohon info dari suhu2 sekalian...

    kalo pasang unichip d surabaya yg recom dimn eahh??..
    thx bwt jawabannya...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    upp....

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 7 Mins 47 Secs
    PROMOBILE : Jl Raya Lontar 48

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    @N'T'R
    thx boz bwt infonya...
    pasang d pro mobile + setting brp yah bro??...
    thx..

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 7 Mins 47 Secs
    maaf bos RsP salah info...yg bisa nyeting cuman GUT motorsport di semolowaru kalo ga salah alamatnya..kalo nyeting biaya e kurang lbh 1.25 juta..tapi kalo di promobile spesialis honda tapi mobil laen bs masuk n tune up..jadi apabila anda punya honda dan pgn tune up ato upgrade di promobile aja,,kalo dastek di GUT...makasi

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Di sby cuman di bengkel GUT yg lengkap ama DYNO nya bos ongkosnya sekitar 1,25 - 1,5 bos.

    Yg lain sih banyak bos tapi cuman pasanga ntar cek DYNO_nya tetap ke GUT...

    Setau aq bos ga tau perkembangan sekarang gimana he heee

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 7 Mins 47 Secs
    kalo mw dyno, di Elysium kendangsari juga ada tuh..hehehe

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by N'T'R View Post
    kalo mw dyno, di Elysium kendangsari juga ada tuh..hehehe
    Siip bos infonya... Sudah terupdate...

    sekalian mau nanya di Elysium bisa pasang unichip ga' bos...

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah bs disambangin tuwh...
    hehehe

    btw mrk jg jual unichip ga yah??..

    thx bwat suhu2 semua...

    oia sekalian nanya, ada info unichip type Q 2nd ga??..
    hehehe

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    GUT tuh yg diler resmi dastek kalo gak salah...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK : BENGKEL Tempat pasang Unichip...
    By asun.benz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 15
    Last Post: 25th April 2010, 19:52
  2. Replies: 89
    Last Post: 25th November 2009, 17:31
Back to top