STRUTBAR-REARBAR
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/151967
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 13 Mins 2 Secs

    STRUTBAR-REARBAR

    Sharing pengalaman modcomers ttg strut n rearbar...

    menurut kalian, seberapa penting sih batangan besi ini menempel di boil lo?

    Buatan tw/thailand udah cukup buat harian? atau perlu yg merk?

    thks modcomers

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 13 Mins 2 Secs
    Up up up...

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 11 Hrs 44 Mins 46 Secs
    Front/rear Strut-bar diaplikasi untuk me-rigid'kan mobil.
    Sebenernya klo untuk mobil sedan (buat harian) sih gak terlalu perlu, karena ground clearance mobil sedan tergolong rendah. Tapi klo untuk mobil tinggi seperti Panther, Kijang, dll, diperlukan supaya mobil gak terlalu limbung saat menikung di pada kecepatan tinggi (misalnya di tol).
    Klo untuk harian, keluaran TW/Thailand udah cukup, kok. Kecuali mobilnya buat balap (slalom, touring, rally), bolehlah pake yang bermerk.

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 13 Mins 2 Secs
    definisi hariannya, kdg buat ditarik2 ditol,
    klo di atas 100kmh, walau pk sedan kan msh suka berasa limbung kan.
    Apa buatan tw/thai cukup? kok gw pernah baca ada yg strutnya s patah ya? thks Turbo_inside

    Btw, koq sepi ya...

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Tangsel
    Posts
    1,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 34 Mins 21 Secs
    trid bgs ni...iya walo sedan tapi suka ngebut ditol, aga limbung apalagi kalo dah diceperin (potong per)....
    yg gw rasain si lumayan berpengaruh apalagi buat small sedan kaya mobil gw....
    mungkin kalo medium n premium sedan ga perlu karena desain kaki2nya dah mumpuni
    tolong koreksinya kalo salah

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Numpang nimbrung om mo nanya katanya jg kalo strut yg bgs itu yg ga ada sambungan mur baut di dudukan strut yg k karet atas sokbreaker, dlm arti smuanya mesti one piece ato ga d las, tp perna liat merk ARC kalo ga salah wat Honda dia dari alumunuim gitu tp msh pake mur baut, modelnya sih ajib, tp fungsinya gmana ya?

  8. #7
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 3 Hrs 26 Mins 17 Secs
    thread bagus, nyimak dulu deh..
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by coki.de auto View Post
    thread bagus, nyimak dulu deh..
    waduh master koq hanya menyimak ga membagi ilmunya? hehehe...

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by -RockeR- View Post
    waduh master koq hanya menyimak ga membagi ilmunya? hehehe...
    palingan disuruh buka link ini ama bos coki
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=67
    wkwkwkwkwk
    SOHC VTEC

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 11 Hrs 44 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by icL View Post
    definisi hariannya, kdg buat ditarik2 ditol,
    klo di atas 100kmh, walau pk sedan kan msh suka berasa limbung kan.
    Apa buatan tw/thai cukup? kok gw pernah baca ada yg strutnya s patah ya? thks Turbo_inside

    Btw, koq sepi ya...
    Klo masalahnya cuma limbung pas lari diatas 100km/h dalam kondisi mobil lurus (gak nikung2), brarti bukan dari strut-bar aja, bos.Disinilah ke-aerodinamis'an sebuah mobil diuji. Shockbreaker, per, velg & ban juga berperan penting, apalagi buat mobil2 city car yang cenderung agak kecil ukurannya.
    Klo bisa mobil agak direndahin (ceper) biar hambatan anginnya agak rendah. Mobil2 yang ground clearance'nya tinggi, pasti lebih sulit untuk mencapai topspeed dibanding mobil yang ground clearance'nya rendah.

    Smoga bisa membantu.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 14
    Last Post: 3rd October 2013, 15:37
  2. Replies: 1
    Last Post: 31st October 2011, 22:30
  3. Replies: 12
    Last Post: 27th June 2011, 10:52
  4. yooo juall strutbar js racing and rear strutbar js racing gd3 seken
    By ockydinata in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 3rd August 2010, 18:13
  5. WTB:strut+rearbar gd3 tw/thai
    By icL in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 17th December 2009, 18:47
Back to top