Help lancer gti pengen kencang
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/151908
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Help lancer gti pengen kencang

    bos2 modcom
    tolong saran donk selain swap 4G63T
    lancer Gti saya enaknya di apain biar kenceng??

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 6 Hrs 20 Mins 3 Secs
    Ganti pengapian (busi, kabel busi), open filter, Header sampe pipa belakang (free flow), FPR, PnP + Piggyback.
    Klo barang2nya + settingannya bagus , bisa tembus +170hp (standarnya 135hp).

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 7 Mins 47 Secs
    kasi turbo HKS aja bro biar kenceng

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    222
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 26 Mins 31 Secs
    newbie numpang nanya ni....
    bbrp hari lalu gw coba GTi gw....
    dari 0-120 sip, 120-160 mulai lemot... 160, gigi 4, RPM 6000, susah banget naiknya....
    aku pake header 4-2-1.... padahal udah mentok.... BBM pasti pertamax+...
    apakah itu pengaruh dari headernya? ada yg bilang 4-2-1 utk low-mid torque.....

    makasih untuk infonya...
    If it's not fast, it's better be good...
    If it's not good, then it's better be fast..

  6. #5
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,512
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 22 Hrs 8 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by ant7 View Post
    bos2 modcom
    tolong saran donk selain swap 4G63T
    lancer Gti saya enaknya di apain biar kenceng??
    Turunin kompresi trus pasang turbo jadi kaya 4G93T dari Lancer GSR Aussie. Stdnya masuk 190-210HP.

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 6 Hrs 20 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by NOT4SPD View Post
    newbie numpang nanya ni....
    bbrp hari lalu gw coba GTi gw....
    dari 0-120 sip, 120-160 mulai lemot... 160, gigi 4, RPM 6000, susah banget naiknya....
    aku pake header 4-2-1.... padahal udah mentok.... BBM pasti pertamax+...
    apakah itu pengaruh dari headernya? ada yg bilang 4-2-1 utk low-mid torque.....

    makasih untuk infonya...
    Pengaruhnya bisa dari beberapa faktor, bro.
    Mesinnya masih standar / udah di modif (PnP, Piggyback, dll)??
    Header 4-2-1 pake pipa yang ukuran berapa inci? Diganti sampe pipa belakang gak? Klo iya, pipa downpipe'nya pake yang ukuran berapa inci? Trus itu udah free-flow atau masih ada tabung tengahnya?

    Karena GTi mesinnya 1800cc, klo mesinnya masih standar (blom PnP) & untuk harian, sebaiknya pake Header 4-2-1 dengan diameter pipa ukuran 1,5inci (murni). Karena sering dikasih yang banci (gak sampe 1,5inci). Downpipe sampe belakang pake diameter 1,75inci (murni).
    Tabung tengah dilepas semua biar pembuangannya free-flow.

  8. #7
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,512
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 22 Hrs 8 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by Turbo_inside View Post
    Pengaruhnya bisa dari beberapa faktor, bro.
    Mesinnya masih standar / udah di modif (PnP, Piggyback, dll)??
    Header 4-2-1 pake pipa yang ukuran berapa inci? Diganti sampe pipa belakang gak? Klo iya, pipa downpipe'nya pake yang ukuran berapa inci? Trus itu udah free-flow atau masih ada tabung tengahnya?

    Karena GTi mesinnya 1800cc, klo mesinnya masih standar (blom PnP) & untuk harian, sebaiknya pake Header 4-2-1 dengan diameter pipa ukuran 1,5inci (murni). Karena sering dikasih yang banci (gak sampe 1,5inci). Downpipe sampe belakang pake diameter 1,75inci (murni).
    Tabung tengah dilepas semua biar pembuangannya free-flow.
    Tabung tengah mendingan jgn dilepas, krn jadinya berisik abis! Tetap pake 1 saringan aja di tengah yg agak panjang biar gak terlalu berisik, toh saringan tengah itu gak ada sekat jg jadi efeknya gak terlalu beda.
    Mungkin itu jg blm tentu dari header, bisa settingan mesin gak bener, kondisi mesin jg mungkin dah banyak kerak carbon, etc2. Trus velgnya pake ukuran gede/berat gak, dan pake audio berat di bagasi gak? CB5 biar masih full std tapi asal 100% sehat sih gigi 4 cukup cepet masuk 185-190kpj @ 7500rpm redline.

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    tuh dengerin pakar mitsu (IDMOC/CB5) berbicara...
    CB5 nya pak pol std mulus terawat dan kencang tuh....

    betul kan pak pol???

  10. #9
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,512
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 22 Hrs 8 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    tuh dengerin pakar mitsu (IDMOC/CB5) berbicara...
    CB5 nya pak pol std mulus terawat dan kencang tuh....

    betul kan pak pol???
    Biasa aja kog Pak Ansor, banyak yg jauh lbh kenceng & mulus, dan sy jg bukan pakar kog apalagi skrg udah banyak lupa. Lg pula dah lama pindah pemilik itu mobil.

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    222
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 26 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by Turbo_inside View Post
    Pengaruhnya bisa dari beberapa faktor, bro.
    Mesinnya masih standar / udah di modif (PnP, Piggyback, dll)??
    Header 4-2-1 pake pipa yang ukuran berapa inci? Diganti sampe pipa belakang gak? Klo iya, pipa downpipe'nya pake yang ukuran berapa inci? Trus itu udah free-flow atau masih ada tabung tengahnya?

    Karena GTi mesinnya 1800cc, klo mesinnya masih standar (blom PnP) & untuk harian, sebaiknya pake Header 4-2-1 dengan diameter pipa ukuran 1,5inci (murni). Karena sering dikasih yang banci (gak sampe 1,5inci). Downpipe sampe belakang pake diameter 1,75inci (murni).
    Tabung tengah dilepas semua biar pembuangannya free-flow.
    aku ni belinya bekas++ alias udah mobil bekas, bekas rally sprint lagee, jadinya yah kacau kayak gini... dulu masi cupu2nya.... kaga punya kenalan orang bengkel....
    nah pas gw bw ke bengkel, tu kepala bengkelnya bilang ni CB5 udah kena P&P, dulu maen cam, tapi tetep NA... nah yg paling keliatan kan header ampe belakang udah ganti.... ukurannya belum sempet ukur, apalagi downpipenya.... belum sempet ngolong.... tapi masi ada tabung tengah (itupun juga masi berisik bgt kalo udah RPM 3000++)...
    apa karena dulu kan pernah diobok2, nah skr kan dikasi cam yg std, jadinya ngaco semua?
    ada saran?
    If it's not fast, it's better be good...
    If it's not good, then it's better be fast..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 16
    Last Post: 6th June 2015, 07:14
  2. Replies: 22
    Last Post: 17th May 2014, 10:49
  3. PENGEN TAU MOBIL KENCANG DI JAKARTA? AYO MASUK SINI!
    By ambon_manise in forum Automotive
    Replies: 84
    Last Post: 23rd March 2013, 01:46
  4. Lancer glxi 2000 dari Makassar pengen jadi sei
    By 4_myCK4 in forum Mitsubishi
    Replies: 39
    Last Post: 12th September 2012, 12:37
  5. LANCER pengen jadi EVOLUTION V
    By fx yanuar in forum Mitsubishi
    Replies: 65
    Last Post: 22nd February 2012, 13:18
Back to top