Ask:Arti Kode BanD 0 N 3 Rdi ban Bridgestone
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15149
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs

    Ask:Arti Kode BanD 0 N 3 Rdi ban Bridgestone

    Guys..g ada ban BS tapi koq g cari2 tahun prdksinya, gak nemu2, adanya juga kode2 pake abjad gt...ada yg bs ksh info gimana cara baca thn prodksi ban BS?
    Kalo ban laen kan gampang, misalnya 1207, berarti kan minggu ke 12 tahun 2007..

    G cuma nemu kode ini: D 0 N 3 R di ban Bridgestone Potenza 60

    Ada yg tau gak?

    Thanks
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    Gak ada yg tau yah..........
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  4. #3
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    kode abjadnya apa?

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    Tuh kodenya kayak gitu?

    Thanks
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    kode produksi ban bridgestone sama aja ky ban laen kok..

    ato jgn2 dah dikerik taun produksinya..

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    Ini di ban serep, g udah cari2 tapi koq gak nemu yg kayak ban lain..justru g jg aneh..udah g bolak balik tuh ban, masih gak nemu jg...

    Thanks
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    ada yg bisa bantu....
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,599
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 13 Hrs 59 Mins 35 Secs
    ga pernah liat kode gitu bos hehehe...

    btw potenza 60 kenapa gak keluar lagi ya

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    makanya g jg bingung...

    Thanks
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 35 Mins 24 Secs
    aneh tuh kodenya... gak pernah liat.. setau gue sih semua kode produksi ban ya sama, pake angka..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 39
    Last Post: 30th November 2010, 10:05
  2. Arti kode produksi D8E1J
    By junio brilianza in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 20th January 2010, 14:44
  3. Tanya arti kode mobil (CK4, EK, EG)
    By bnikanor in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 1st March 2009, 09:59
  4. Apa Arti Cinta ???
    By SilentRoar in forum Automotive
    Replies: 45
    Last Post: 30th July 2008, 11:17
  5. Arti Frigiditas^^
    By otus in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 23rd June 2008, 11:59
Back to top