[ASK] Aki Honda Jazz
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/151330
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    [ASK] Aki Honda Jazz

    Mao tanya donk. Masi newbie banget nih.
    Mobil aye Honda Jazz '07 (belinya '08 ).
    Ceritanya aki bawaan dari honda yang yuasa 30 AH uda tewas. Nah terus diganti ama GS premium 60 AH punya avanza bokap. Baru kemaren, GS nya kayak uda tewas lagi. Ini dalam 1.5 thn lho.
    Pertanyaannya adalah apakah aki honda jazz emang suka tekor melulu ???? Terus mendingan ganti aki yang berapa ampere ?????? 30 AH ato 60 AH ????? Sama merknya apa yang cocok ama jazz aye ? (pengalaman membuktikan bahwa GS ama Yuasa posisi kepala aki nya terbalik)
    YANG BISA JAWAB DIKASI HADIAH LHO !!!!!!!!!!
    Hadiahnya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya.

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    buncit-jakarta
    Posts
    11,718
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Secs
    aki kering aki basah?

    kalo aki kering kira2 umur segitu dah wajar..

    tapi, kok ganti aki 60A? emg altenator bawaan jazz brp ampere? kalo cuma 30A, ya percuma dong bos ganti 60A...

    tergantung pemakaian, kalo kondisi mobil, terutama audio dalam kondisi standar, 30A juga udh cukup..lampu mobil juga sebaiknya pake relay..merek apa aja gak masalah..GS & yuasa udh termasuk yang paling bagus kok..tinggal PERAWATAN aja..

  4. #3
    Kalo aki basah emang bisa berapa lama, bos ????
    Kata teman-teman saya pake 60 A kgk apa-apa dan kgk ada efek ke altenator.
    Sekarang juga pake GS hybrid 40 A. Sebenernya GS hybrid nya baru tapi dibiarin 1 thn ampe soak. terus dibawa ke tukang servis aki. Terus nyala.

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Gading city
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 32 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by Ankanazawa View Post
    Kalo aki basah emang bisa berapa lama, bos ????
    Kata teman-teman saya pake 60 A kgk apa-apa dan kgk ada efek ke altenator.
    Sekarang juga pake GS hybrid 40 A. Sebenernya GS hybrid nya baru tapi dibiarin 1 thn ampe soak. terus dibawa ke tukang servis aki. Terus nyala.
    masih bagus bisa 1,5 tahun broo,.,.saya tiap satu tahun ganti,.,.jazz bnyk yg bilang jelek di alternatornya,.,aki std jazz dah tewas skrg lgi pake aki kering delkor n pgn liat jg perkembangannya,.,

  6. #5
    Thanks info nya, bro.

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 13
    Last Post: 9th September 2013, 09:47
  2. Replies: 0
    Last Post: 19th July 2012, 01:19
  3. Replies: 0
    Last Post: 19th July 2012, 01:15
Back to top