suara hati cowok...wanita wajib baca!!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/151213
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    JKB-BSD-BDG-KRW
    Posts
    2,835
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 8 Hrs 51 Mins 12 Secs

    suara hati cowok...wanita wajib baca!!!

    Ha..ha.. Ini w dpt dr seorg temen yg e-mail k w ,jdnya w sharing di sini y moga bermanfaat bt para ce n gmn neh reaksi para co,sependapat g ama yg ini
    Yang selalu kita dengar adalah Girls Rulez, kini saatnya kami para
    cowok2 mengungkapkan isi hati kami.
    Ini adalah cerita dari sisi kami, Kaum Cowok!! Kaum adam!! Aturan kami!!
    Untuk para cewek2…
    1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer.
    Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu
    manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang :
    “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Cium Aku…!!”
    2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 5 hari Kuliah dan 1 hari
    maen game , jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.
    3. Berbelanja BUKAN olahraga.
    Dan kami gak akan berpikir ke arah situ.
    Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja,
    perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah
    keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.
    4. Menangis merupakan suatu pemerasan.
    Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur, bom meledak daripada
    suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.
    5. Tanya apa yang kamu mau.
    Cobalah untuk sepaham tentang hal ini.
    Sindiran halus tidak akan dimengerti.
    Sindiran kasar tak akan dimengerti
    Terang2an menyindir juga kita gak ngerti!
    Ngomong langsung kenapa!?
    6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua
    pertanyaan. It’s Simple.!!
    7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan.
    Karena itu yang kami lakukan. kalo pengen dapet simpati doang sih,
    cerita aja ke temen2 cewekmu.
    8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana,
    gebleg!
    9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam
    suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan
    batal setelah 7 hari.
    Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah
    klise, jangan dianggap serius.
    10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan
    harap kita seperti artis sinetron dong.
    11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong.
    Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
    12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami
    menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo
    kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
    13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja.
    Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan penalti.
    —-> ini bener nih hehe…
    14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan
    lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah
    pemborosan pulsa saja.
    15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.
    16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan
    berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah
    pembaca pikiran. Ngomong baby…ngomong. …!!
    17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang
    kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau
    pergi ke pesta karena tidak ada baju. —> ini juga bener hehe…
    18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu
    memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau
    mungkin juga ttg teknik mereparasi motor dan mobil.
    19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya
    pakai logika.
    20. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, ntar gua traktir nonton ama
    beliin coklat.


    Maap klo repsol...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    pertamax gan
    nice post hahahhaa

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    HAHAHAHHAHAHAHA... bener bangat niy gan.. mangstab!!!!

  5. #4
    Kapten
    Location
    JKB-BSD-BDG-KRW
    Posts
    2,835
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 8 Hrs 51 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by RraditzZ View Post
    pertamax gan
    nice post hahahhaa
    set dah tuh cendol tow taneman gan bererot gt?? oper sini dunk segelas hihihi.......

  6. #5
    Kapten
    Location
    JKB-BSD-BDG-KRW
    Posts
    2,835
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 8 Hrs 51 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by B 8460 XS View Post
    HAHAHAHHAHAHAHA... bener bangat niy gan.. mangstab!!!!
    yg bener yg mana nih gan??

  7. #6
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    4,978
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 12 Hrs 2 Mins 6 Secs
    Bener semua ini mah..

    Skalian nambahin, pacaran lama bukan berarti uda pasti jadi suami istri, jd jgn beranggapan seperti layaknya pasangan suami istri.. Jgn suka minta yg aneh2, ingat! Msh belum jd suami jd ga harus memenuhi semua maumu..

    ada yg setuju ga? Hahahaha..

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    STARNGOSBEK
    Posts
    967
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 25 Mins 21 Secs
    hwawawaw...curhat para laki-laki nih..
    btw TS org karawang??

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    5,313
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Mins 21 Secs
    mantab gan,,,,,,,,,,,,,,,,,

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    hehehe..pernah baca...emang bener sih...wkwk

  11. #10
    Mayor
    Location
    tiltiltiltiltiltiltiltiltiltiltil
    Posts
    3,887
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 20 Mins 52 Secs
    bruakakakkaka... bener banget nih bro andrian... gimana gan? masih inget gw, kita pernah ketemu di bengkel si teddy dulu, hihihi... gw pake corolla biru ini kipli, dulu pernah nyobain yang e-m*t* yang lu bawa ke situ, kalo lupa juga gpp.. hehe... gw masih inget ama lu. hehe

    CENDOL MELUNCUR BANG ANDRIAN...!!!! hihihi

    makasih...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WAJIB DIBACA !!!! HATI - HATI DENGAN PERUSAHAAN FUTURES
    By rams_liberu in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 29th April 2011, 12:32
  2. WAJIB DIBACA !!!! HATI - HATI DENGAN PERUSAHAAN FUTURES
    By rams_liberu in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 28th May 2009, 18:59
  3. WAJIB DIBACA !!!! HATI - HATI DENGAN PERUSAHAAN FUTURES
    By rams_liberu in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 0
    Last Post: 15th February 2009, 02:35
  4. WAJIB DIBACA !!!! HATI - HATI DENGAN PERUSAHAAN FUTURES
    By rams_liberu in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 0
    Last Post: 15th February 2009, 02:31
Back to top