### CLOSED ###
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
Thread: ### CLOSED ###
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/151065
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    339
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ### CLOSED ###

    Saya mau tanya nih modcomers.........
    BPKB mobil bapak saya ilang. Gimana cara urusnya,ya?
    Apa bisa dibuat penggantinya?
    terima kasih atas bantuannya...

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    +6231
    Posts
    5,836
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 8 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by gokil View Post
    Saya mau tanya nih modcomers.........
    BPKB mobil bapak saya ilang. Gimana cara urusnya,ya?
    Apa bisa dibuat penggantinya?
    terima kasih atas bantuannya...
    kayaknya bisa deh bos..
    langsung diurus aja ke kantor polisi..
    mungkin urusnya di POLDA...

    sedikit cerita niy..
    saya kemarin baru beli boil,
    nah boil itu BPKBnya hilang, tp udah ada surat kehilangannya dari 2006,
    kalau mau urus BPKB baru, mungkin butuh biaya sekitar 1,5jtan..

    selamat mencoba bos..
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    --next to my children--
    Posts
    2,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 58 Mins 50 Secs
    ikut nimbrung ah...biaya 1,5 buat mobil apa tuh,sob..??
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    bisa bikin BPKB duplikat kan..
    yang jelas buru2 bikin surat keterangan ilang di kantor polisi..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    PangkaL Paha
    Posts
    21,965
    Power
    143 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 7 Hrs 43 Mins 49 Secs
    bikin surat keterangan ilang,, ama bawa data diri aja bos.. kalo bisa faktur dsb mengenai mobil tsb...
    ceped koq... asal ada org di polda yg lu kenal heheehe
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 24 Mins 57 Secs
    tapi klo bpkb duplikat udah susah dijualnya boz kadang2
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    387
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yoi dan pastinya dibawah pasaran
    udah gitu kalo mau di-agun-kan (dijaminkan) ke bank untuk dapet kredit, biasanya bank nya nggak mau
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 42 Mins 32 Secs
    kalao form-B (cuma stnk doang) bikin bpkp gimana prosedurnya boss?
     

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    PangkaL Paha
    Posts
    21,965
    Power
    143 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 7 Hrs 43 Mins 49 Secs
    potong 30% lah paling engga, dulu gue jual galant v6 tahun 96 gue jual taun 2003, kena potong 35% dari harga pasaran gara2 duplikat bpkbnya..
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    339
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    terima kasih atas infonya,ya bapak2......
     

 

 
Datsun 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 51
    Last Post: 13th October 2010, 13:35
  2. CLOSED .... Red Emblem (ORI) ..... CLOSED, SDH DAPAT ... TQ MODCOM ...
    By daffarell in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 10th November 2009, 13:45
  3. [CLOSED] WTB : Jimny SJ410 Cepak [CLOSED]
    By Axl in forum Merk Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 2nd April 2009, 12:31
  4. Replies: 5
    Last Post: 2nd February 2009, 14:23
Back to top