Chord, QED, SR, Van Den Hul, Wireworld, Ecosse,Analysis Plus
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 78
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15104
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Chord, QED, SR, Van Den Hul, Wireworld, Ecosse,Analysis Plus

    Loudspeaker Cable (MSRP)
    Chord, Carnival Silver Plus Rp.130k/m
    Synergy Research, HDAV, Rp. 130k/m
    QED, Silver Anniversary XT, Rp. 110k/m
    Van Den Hul, SKYLINE HYBRID, Rp. 110k/m
    Wireworld, Luna 16/4, Rp. 90k/m
    Ecosse CS2.3, Rp. 80k/m
    Analysis Plus, Blue Oval, Rp. 180k/m
    Nordost, 2flat, rp. ?/m
    Tara Labs, Prism Omni rp. ?/m

    tolong donk para modcom yang sdh pernah pasang atau test dengar dgn kabel2 diatas kasih komentar mengenai karakter masing-2 kabel, tapi jgn komentar yg dari review majalah,

    kalo ada tambahin informasi kabel bagus buat SQ dgn range harga 50k-200k/mtr dan dimana toko yg jual, ini kan berguna untuk memilih kabel sesuai dengan karakter ampli dan speaker baik mid maupun tweeter

    Apa ada yang pernah test pake RTA? kan bisa keliatan tuh frequencynya kalo mau bandingin kabel dengan menggunakan ampli dan speaker yg sama

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    529
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 41 Mins 44 Secs
    Kalo suruh describe masing2 rasanya susah.. Karena gw sendiri ga bisa bedain.. paling bisa bedain dari bahan aja.. Ada pakar yang bilang kalo emas suara jadi licin, tembaga jadi kering.. agak2 lupa.. hehe..

  4. #3
    Kapten
    Location
    [MSAudio™]
    Posts
    2,863
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 46 Mins 43 Secs
    mo pake cara gampang gak?
    nieh gini dibanding lu pusing pusing...ambil paling mahal aja,dibanding lo ambil yg nanggung...palingan bentaran make lo bakalan bilang "duhhh mustinya dulu gue ambil tipe xxx yah,cumen nambahin sgini doang"...jadinya gak kejiwaan kan? :smt016

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ayo siapa yg perna coba kabel tsb diatas

  6. #5
    Kolonel
    Location
    ʇɐɹɐq ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    9,048
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 18 Mins 54 Secs
    VDH seh mellow yah karakternya. Kalo yg gak suka mellow, mending jangan pake VDH.

    Tapi gak salah tuh harga VDH Skyline Hybrid nya? Yg punya gue aja Snowline ampir 100 rb, Skyline tuh belom silver coating. Dulu pernah di tawarin, harganya lebih murah. cuma gue lupa brapa. Yg pasti gue gak mau, gue ambil Snowline yg di atasnya.

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    342
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 33 Mins 59 Secs
    beli vdh yang murah dimana sih bos?terpercaya pastinya..

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,061
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 43 Mins 36 Secs
    bos van der gendutz lg cuti modcom bro....
    kita harus tunggu sampai beliau kembali ...

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    342
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 33 Mins 59 Secs
    wow..hansip modcom bisa cuti juga yaks??hehe..

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,061
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 43 Mins 36 Secs
    sepi gak ada gendutz, bos godfather jg hilang nih

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,061
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 43 Mins 36 Secs
    topiknya asyik bgt nih. tapi suhu-suhunya masih dikit yg nyamperin topik ini

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 135
    Last Post: 10th March 2015, 23:45
  2. WTS- Power Chord WIREWORLD thundra
    By studio-xx in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 29th January 2011, 10:24
  3. WTS kabel RCA Analysis Plus, Furutech, Cardas
    By [RMY] in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 13th October 2010, 22:26
  4. [ASK] => Exhaust Gas Analysis
    By V-tech_46 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 14
    Last Post: 1st August 2007, 19:43
Back to top