gmn ya biar terod ngak gampang letoy???
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15101
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 27 Mins 9 Secs

    gmn ya biar terod ngak gampang letoy???

    mobil gue tuh terodnya kok sering bgt soak ya??? :smt013 memang sie mbl gue aslinya bukan pwr steering tp apakah hal tersebut ngefek??? Coz garasi gw memang sempit bgt jd klo mau msk hrs nekuk setir ampe mentok. Apakah hal tersebut jg berpengaruh??
    trus enaknya diapain tuh?? :smt085 coz umurnya tuh terod + pernya pasti ngak ampe 2 taun padahal gw jarang bgt pake tuh mbl en klo pun pake ngak pernah bawa beban yg ampe berat bgt
    Want extra money??
    Klik on this site
    http://bux.to/?r=ajigilang

  2. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    per patah bos? serem amat?
    emg skrg ud dipasangin power steering bos?
    klo iya mgkn dari instalasinya krg beres jd gituu..
    klo belom, mgkn saran dari gue rajin2 spooring aja bos, kira2 6 bln skali. jgn liat dari kilometer, krn mobil gak jalan pun kaki2 kerja terus kan..
    pengalaman gue sih rajin spooring buat kaki2 tambah awet..
    thanks..

 

 
MBtech Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 44
    Last Post: 12th September 2011, 18:49
  2. Replies: 5
    Last Post: 22nd March 2011, 14:30
  3. body gampang jamuran?
    By dordor in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 5
    Last Post: 28th September 2010, 19:37
  4. Passive x-over gampang ga ya ?
    By musiclover in forum Diskusi Crossover
    Replies: 43
    Last Post: 19th September 2008, 07:00
Back to top