jual murah AMG CL 2pies 8,5-9,5x19 (Belang)
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/150871
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    jual murah AMG CL 2pies 8,5-9,5x19 (Belang)

    bro,mau jual Velg+ban nih,lagi B.U:
    -AMG CL 2pies 8,5-9,5x19 (Belang)
    pcd 5x114,3/112..
    -ban YOKOHAMA Type DB uk 245/40/19, ada 4pcs.. kond 90%,baru pakai 3 bulan,tidak habis sebelah,no tambalan (blm pernah bocor/ditambal).

    Dijual 1 paket 14jt no nego/pas

    serius buyer, contact gw di 08179912344
    butuuuuh ceepaaat

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    81
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 36 Secs
    gambarnya dong bos!!!!
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 34 Mins 22 Secs
    wew.....
    gamurah lah sgitu mah...normal..
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta, slipi
    Posts
    953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 4 Hrs 5 Mins 34 Secs
    Nettnya braderrr..... Buat NE bs gak?? Offset brp??
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    388
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 55 Mins 47 Secs
    konstruksinya 1pieces ato 2 pieces.??
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Cinere
    Posts
    3,190
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 31 Mins 49 Secs
    Bantu jawab ya Rama, krn udah tanya spek detailnya ....

    Lebar 8.5 dan 9.5 inch
    Konstruksi 2 pieces
    Offset sekitar 40-44
    Velg bagus dan ori
    Ban juga gondrong beli dari baru

    Gw juga kepengen sih .... jarang euuyyy!
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    kemang
    Posts
    1,282
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 1 Hr 27 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by tiger 86 View Post
    wew.....
    gamurah lah sgitu mah...normal..
    murah kale sob,,, klo lu yg jual pasti mahal....huehehe
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    South of DKI
    Posts
    1,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 56 Mins 49 Secs
    bantu up...gak ada pic ya bro..
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 34 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by mgn View Post
    murah kale sob,,, klo lu yg jual pasti mahal....huehehe
    kaga demen AMG gua..hehehehehehe...
    BRABUS freakz sob..!!
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    kemang
    Posts
    1,282
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 1 Hr 27 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by tiger 86 View Post
    kaga demen AMG gua..hehehehehehe...
    BRABUS freakz sob..!!
    ya iyalah... brabus gtu loh.. klo om goen universal kynya...suka segalanya, hehehe
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 29th December 2011, 09:50
  2. Replies: 20
    Last Post: 20th May 2011, 16:16
  3. Replies: 19
    Last Post: 2nd May 2010, 09:40
  4. AMG CL 2pies 8,5-9,5x19 (Belang)
    By black ody in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 9th December 2009, 18:41
  5. jual AMG CL 2pies 8,5-9,5x19&Ban YOKOHAMA
    By black ody in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 19th November 2009, 11:40
Back to top