WTA : PASARAN MITSUBISHI EVO VII
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/150782
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    selatan donkkk
    Posts
    3,395
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 40 Mins 15 Secs

    WTA : PASARAN MITSUBISHI EVO VII

    sesuai judul, hehe,, ada yang tau? dgn kondis yg std std aja, alias ga di oprak aprik,, lg ngidam nih,, bantu ya teman2,, dengan tahun nya jg,

    sama kekurangan dan kelebihan nya dibanding evo2 sebelumnya,, trus mau tanya jg , dengan budget 250jt an plg oke evo brp? kurang dr 250 jg bagus hahahaha, thx
    belong to the south

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    krg lbi sktr 250-270'an tuh bro, tergantung kondisi jg sih pst'ny...

    lmyn sih klo bwt yg budget terbatas, ga bisa angkat EVO VIII yah angkat EVO VII aja, cm agak susah sih cari brg'ny...
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,511
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Gak gitu mahal jg ya disono. Kalo di KL sini masih mayan mahal tuh, sekitar RM110-120k (310-340jt) padahal brgnya banyak, kondisi jg biasa2 aja, udah mayan tinggi pemakaian, dan jrg yg masih original. Harga 250-270jt plg baru dpt TME kalo disini.
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    1,189
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 31 Mins 48 Secs
    jd pengen evo VII.. tp emank di jkt susah nemu nya ya...
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    selatan donkkk
    Posts
    3,395
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 40 Mins 15 Secs
    susah ya ? kalo di turunin jd evo2 sebelumnya, rekomentasi nya evo brp ya? gak pgn di bawh evo 4 pastinya, soalnya evo 8 hargany udah agak jauh yah,,
    belong to the south
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    selatan donkkk
    Posts
    3,395
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 40 Mins 15 Secs
    *rekomendasi
    belong to the south
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    www.bisaboy.com
    Posts
    1,387
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 23 Hrs 2 Mins 26 Secs
    evo 7 bos..gw jg lg nyari nih
    kemarin ketemu di daerah utara jkt..langsung gw samperin pas dia lg manasin di depan rumahnya..dan lgsg gw tawar tuh barangnya..
    tp belum mau dilepas..mungkin awal thn br dilepas..warna silver 2002 full original km40rb
    hehe
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    selatan donkkk
    Posts
    3,395
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 40 Mins 15 Secs
    wowowow, enak yah udha megang duit, udah bias nawar, ngmg2 dia minta brp bro??? gw cuma berharap harga2nya gak jauh dari 250jt, kalo gak ya cari evo 5 atau 6 kali ya, ad rekomendasi bro?
    belong to the south
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    wih evo 7 kyknya lumayan jarang yah...di bengkel tmpat gw maen aja baru pernah liat dua mbl evo7. Yang satu asli,yg satu lg bikinan.hehe.Btw,evo VI mana dpt bos 250an?pasti lebih dr 300harganya klo msh OK.Klo evo 4 asli minat ga bos?barang bagus,suratnya asli n komplit,tp minta nya 300lebih dikit.
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    www.bisaboy.com
    Posts
    1,387
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 23 Hrs 2 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by sakitsakitsakit View Post
    wowowow, enak yah udha megang duit, udah bias nawar, ngmg2 dia minta brp bro??? gw cuma berharap harga2nya gak jauh dari 250jt, kalo gak ya cari evo 5 atau 6 kali ya, ad rekomendasi bro?
    budget gw juga segitu bos..orgnya blm brani ngasih harga..nanti dia pasti kabarin klo mau jual gt hehehe..dlm wktu dekat ini sih sepertinya..hee
    gampang2 susah emg nyarinya ..jrg juga yg msh ori..pelan2 aja carinya
    happy hunting bos
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Tekiro Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 30th September 2012, 01:28
  2. Replies: 2
    Last Post: 23rd September 2010, 01:15
  3. Replies: 3
    Last Post: 18th August 2010, 15:41
  4. Replies: 2
    Last Post: 21st February 2009, 12:07
  5. Replies: 4
    Last Post: 9th February 2008, 00:53
Back to top