AFR adjustment
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
Thread: AFR adjustment
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15051
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    AFR adjustment

    om teddy..liat d

    http://cgi.ebay.com/ebaymotors/25HP-...spagenameZWDVW

    gimana menurut om teddy?worthed gk?pernah coba alat ginian gk?
    kalo pake ini gk perlu piggy lagi donk?

    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Puri Indah; 08179908794..
    Posts
    1,784
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 22 Mins 7 Secs
    tapi nih alat jadi kenceng doank apa irit juga yah?
    iya nih bos teddy, komen donk..
    For sale Seas RM 120 midrange..
    Almoost standarrr... Ayo dibeli..
     

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs

    Re: AFR adjustment

    Quote Originally Posted by anakjalanan
    om teddy..liat d

    http://cgi.ebay.com/ebaymotors/25HP-...spagenameZWDVW

    gimana menurut om teddy?worthed gk?pernah coba alat ginian gk?
    kalo pake ini gk perlu piggy lagi donk?

    thx
    alat ini khusus utk mobil2 yg memakai O2sensor. KAlau mobilnya tidak dilengkapi dengan O2 sensor tidak bisa dipasang. Piggy back tetap perlu. Karena O2 sensor mengkoreksi fuel (closed loop) hanya pada RPM bawah saja. Contoh dibawah RPM 4000. Setelah RPM 4000 O2 sensor sudah tidak mengkoreksi fuel lagi (open loop)
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by _NdY_
    tapi nih alat jadi kenceng doank apa irit juga yah?
    iya nih bos teddy, komen donk..
    Pasti jadi boros dong mobilnya. Kan O2 sensor std mobil mengkoreksi pembakaran supaya dijaga di Lambda 1. Jadi irit , tapi setelah dipasang alat ini O2 sensor dimanipulasi supaya ECU ngasih bensih lebih. Otomatis bensin lebih boros.
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    om teddy..
    kalo saya mau beli alat ginian di mana?berapa harganya?

    gw jadi penasaran juga nih pengen nyobain :smt003
    di jazz 07 harusnya bisa donk?

    thx
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya Fokus Adjustment...
    By ancb10 in forum Delapan Satu
    Replies: 3
    Last Post: 20th February 2010, 11:59
  2. shock adjustment buatan lokal
    By luck_ind in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 27
    Last Post: 25th March 2009, 16:39
Back to top