Ask tentang catalytic converter
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/150219
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 16 Mins 19 Secs

    Ask tentang catalytic converter

    mau tanya nih tentang catalytic converter [CC]

    kan mobil gw CC nya udah ga ada bro, gara2 pemilik seblumnya ganti CC dgn tabung laen (mobil 2nd) ketawan pas tadi mau uji emisi, kok hasil HCnya tinggi banget, abs itu dicek eh taunya tabung CCnya udah ga ada.

    mau tanya kira2 klo beli tabung CC mobil laen bisa ga yah dipasang di mobil ane dan kira2 harganya brapaan yah. mbl gw renault clio.

    cara kerja CC itu ga pake elektrikal kan? jd secara teori mobil yg pake CC apa aja mestinya bisa kan?

    tolong pencerahannya :cool::cool:

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 16 Mins 19 Secs
    FYI td gw dah nanya ke pemilik yg lama, katanya tabungnya udah ga ada, dan klo beli barangnya langka, dan harganya 11jt. bener ga sih???

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 24 Mins 48 Secs
    Bos bantu info nih.. setau gw CC itu fungsinya hanya untuk mengurangi emisi gas buang, sehingga ramah lingkungan. Tapi karena ada CC tenaga mobil jadi sedikit tertahan, kemungkinan yg punya itu mobil dulu-nya dimodifikasi / di copot CC-nya dan diganti dengan pipa biasa.. CC itu agak mahal harganya kalau yg baru, dan ada umurnya. Tp kalau CC second ada yg jual gw gak tau deh? btw mobil-nya apaan yah?

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 16 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by oantob View Post
    Bos bantu info nih.. setau gw CC itu fungsinya hanya untuk mengurangi emisi gas buang, sehingga ramah lingkungan. Tapi karena ada CC tenaga mobil jadi sedikit tertahan, kemungkinan yg punya itu mobil dulu-nya dimodifikasi / di copot CC-nya dan diganti dengan pipa biasa.. CC itu agak mahal harganya kalau yg baru, dan ada umurnya. Tp kalau CC second ada yg jual gw gak tau deh? btw mobil-nya apaan yah?
    mobil gw, renault clio bos

    iya tuh, sepertinya yg punya dulu pengen nambah kenceng nih mobil.
    justru gw mau pasang CC lg biar lulus uji emisi, hehee
    kalopun ga bs dipasang CC lg, kira2 langkah2 apa aja yg harus gw lakuin buat nurunin gas buang yah?

  6. 27th November 2009, 09:42

    Reason
    spam

  7. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    cc kalau lama gt bisa tersumbat ga ya? soalnya saya sering pakai bensin ne.

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : CATALYTIC CONVERTER P406
    By Blue Lion in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 6th December 2009, 18:28
  2. WTA: nyopot CC (catalytic converter)
    By aweaze in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 20
    Last Post: 5th October 2009, 07:18
  3. [ASK] tips nyimpen catalytic converter
    By zxcvbnm in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 9
    Last Post: 22nd September 2008, 18:11
  4. Copot catalytic converter
    By goyon2482 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 29th August 2007, 20:40
Back to top