Tanya Swap K3-DE ke K3-VET
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/150140
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading - Sunter
    Posts
    1,353
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 20 Hrs 2 Mins 59 Secs

    Tanya Swap K3-DE ke K3-VET

    Gw punya avanza non vvti tahun 2004 dengan mesin K3-DE. Kemarenan ada tawaran mesin K3-VET punya Daihatsu YRV, bisa langsung cemplungin ngga ya, mengingat YRV FWD sedangkan Avanza RWD...???

    Yang jadi pertimbangan, avanza vvti walaupun udah pake mesin K3-VE yang basicnya sama dengan K3-VET (cuma non turbo), gearbox-nya sama persis dengan K3-DE gw (udah pernah coba dipasangin & langsung plek), harusnya ngga ada kesulitan ya....

    Mohon masukannya...thanks

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Widih avnza silver mw naik turbo,he2

  4. #3
    Mayor
    Posts
    4,386
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 2 Mins 8 Secs
    mgkn bsa pak tinggal diubah posisinya dan girboksnya pake avanza/xenia

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    on the street
    Posts
    778
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 37 Mins 29 Secs
    ngapain diswap, sayang mesin aslinya bos, kecuali udah meleduk.. klo mau diturbo yah pasang aja custom, pasti byk yg bisa

  6. #5
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    bedanya banyakkkk

    itu mesin buat FWD...otomatis rubah semua piping ,dudukan intercooler, karena pasti mentok sana sini gara2 di buat melintang mesinnya... kmrnan ini gw dah liat yang bgituan di malaysia,avanza pake k3vet. tenaga stdnya mesin ini 140 hp, torsi 173nm....kalo masuk ke avanza, kopling harus ganti kompetisi ( yang asli pasti selip)....

    kalo nyari tenaga sgitu,mending ganti shortblock pake 1500cc....main N/A ajah.....temen gw avanza S manual 1500cc dapet 139hp, torsi 172 nm blm pake piggyback, bensin masih 1:11 an....ato mesin std di tuboin ajah kira2 150hp tp banyak keluar duit, tp kalo diitung sm ganti halfcut yah sama lah........

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading - Sunter
    Posts
    1,353
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 20 Hrs 2 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by EterNa View Post
    bedanya banyakkkk

    itu mesin buat FWD...otomatis rubah semua piping ,dudukan intercooler, karena pasti mentok sana sini gara2 di buat melintang mesinnya... kmrnan ini gw dah liat yang bgituan di malaysia,avanza pake k3vet. tenaga stdnya mesin ini 140 hp, torsi 173nm....kalo masuk ke avanza, kopling harus ganti kompetisi ( yang asli pasti selip)....

    kalo nyari tenaga sgitu,mending ganti shortblock pake 1500cc....main N/A ajah.....temen gw avanza S manual 1500cc dapet 139hp, torsi 172 nm blm pake piggyback, bensin masih 1:11 an....ato mesin std di tuboin ajah kira2 150hp tp banyak keluar duit, tp kalo diitung sm ganti halfcut yah sama lah........
    dapet shortblock av s dimana bro?
    gue nyari udah lama ngga dapet-dapet, kalo ada info kabarin dong....
    Gw tanya soal k3vet soalnya nyari engine avanza s susah & kemaren ada yang nawarin k3vet tapi gw hold dulu, mau tanya2 di sini dulu banyak rubahannya ato ngga...

    thanks bro...

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 22 Mins 15 Secs
    Fiqi yg tawarin k3vet bengkelnya dmna?gw berminat nih.kebetulan mobil gw yrv,tolong gw minta no telponnya.kirim ke hens3181@yahoo.com urgent.

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    dulu gw dapet lelangan mesin 3sz-ve cuma 10jt baru...
    k3det musti rubah di tempat intercooler header dll gw dulu juda gah pernah mau masukin cumannya tanggung juga di pikir2... mendingan masukin sr20det sekalian...
    ada temen yg pake sr20det di taruna..
    taruna=terios luar mesinnya k3ve...
    kalo yrv turbo mending ambil halfcut gw saranin semuanya kepake.... hehehehe

 

 
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya ttg swap mesin ZC
    By andreas_sullivan in forum Diskusi Mesin
    Replies: 75
    Last Post: 20th July 2007, 17:56
  2. Tanya Swap 4E-FTE
    By nobuhiko in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 5th October 2005, 02:27
Back to top