stabilizer merek auto saver tecnology japan (BU)
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/150070
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    109
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    stabilizer merek auto saver tecnology japan (BU)

    jual cepet nih buat tambahan DP mobil.hehe

    bos2 modcom..
    ane numpang jualan nih..
    gw punya auto saver dari bank BCA
    fungsi:
    -stabilizer kelistrikan mobil..
    -tambah accrelasi mobil..
    -bikin irit bensin...terutama mesin matic..


    selama gw pake sih berasa nih..
    sebelum nih barang gw pake ke cr-v banding bensin sekitar 1:7..setelah gw pake barang ini jadi 1:9 an lah..
    tenaga awal n atas ny juga nendang banget lebih berasa sebelum pake nih alat..

    kondisi maqnyuz..
    gx ada debu sedikit pun..
    couz baru pake skitar 2 bulan n taro di dalam mobil..

    instalasinya gampang banget dha tinggal colok ke lighter doangk..
    beli dari cicilan BCA sekitar 1,5jt an 2 bul;an lalu..
    sekarang gw rencana mau DP mobil lagi nih kurang dana buat tambahnnya..

    mau jual 700rb ajh deh nego tipiz abiz yah...soalnya barang masih maqnyos abiz n gx bakalan nyesel dha..

    minat sms ke 085959624357 (william)

    pic nya :
    foto stabilizer dKK

    ini fungsi2 nya dari auto saver


    thanks yoo..

  2. Bandargua
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    109
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    UP
    UPUP
    UPUPUP
    UPUPUPUP
    UPUPUPUPUP
    UPUP
    UPUP
    UPUP
    UPUP

    AYO DONK BARANG BAGUS NEHH..
    masih bisa goyank lagi kuq..
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 11 Mins 33 Secs
    bos maaf saya tawar 350rb bisa gak???hehee
     

 

 
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 631
    Last Post: 15th October 2014, 16:49
  2. Replies: 12
    Last Post: 28th December 2013, 20:40
  3. Replies: 2
    Last Post: 5th January 2012, 11:10
  4. jual tachometer (rpm ) merek auto gauge
    By rendy reel in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 6th January 2009, 11:50
  5. WTS: HID merek auto bright 6000k,H4[SOLD]
    By dre_18 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 23rd April 2008, 10:39
Back to top