SOLD SOLD SOLD
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 20 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 200
Thread: SOLD SOLD SOLD
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/150025
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Posts
    8,202
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Days 19 Hrs 56 Mins 16 Secs

    SOLD SOLD SOLD

    Dijual cepaaaaaaaaaaat.............

    BBS RS 098 16x7 PCD 5x112 ET 35 + ban turanza 195/55/16 kondisi 70%an .

    kondisi ada cacing halus banget,mesh udah di repaint,baut2 uda rechrome cm ada bbrp yg chromenya yg ngolotok gara2 dikencengin bautnya,dop kurang mulus,dipake ngebut gak geter.

    gambar kurang lebih seperti ini :




    pas nempel di mobil cupu gw :



    ban anggep aja bonus yah jadi gak bisa dipisah2 ban/velgnya doang..........

    Harga : 4,7jt NETT / TT sm ring 18 belang + ban
    .
    Contact : 085691131665

    thankss

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    depok selataaaan
    Posts
    5,987
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 20 Hrs 52 Mins 33 Secs
    knp lo jual bot?
     

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    8,202
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Days 19 Hrs 56 Mins 16 Secs
    Pengen ganti aja di walaupun msh bingung mau ganti apaan haha
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    facebook.com/zcdistromotive
    Posts
    7,061
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 49 Mins 14 Secs
    knapa di ganti bos.. brapa di lepasnya nih..
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Bandung Geulis
    Posts
    4,145
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 6 Hrs 36 Mins 22 Secs
    juara pelegnya
    pm harganya donk ahh .....
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Bintaro City
    Posts
    2,468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 3 Hrs 3 Mins 21 Secs
    mau jual brapa bro? PM ya
    KERDUZz WHEELS
    INSTAGRAM : Kerduzz_wheels
    082112345300 (Whatsapp - Line)
    Pin:2B14F1DE
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Cempaka Putih
    Posts
    5,385
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 24 Mins 36 Secs
    cakep bgt..pas ama Civicnya
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 5 Hrs 17 Mins 31 Secs
    brp ni barang kalo ga pake ban........??
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,550
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 9 Mins 11 Secs
    si om udah bosen nih sama BBS nya....mo dilego berapa sih???
    sayang lagi...udah ganteng tuh civic nya....suiitt suiiitt
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,550
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 9 Mins 11 Secs
    si om udah bosen nih sama BBS nya....mo dilego berapa sih???
    sayang lagi...udah ganteng tuh civic nya....suiitt suiiitt
     

 

 
Page 1 of 20 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 37
    Last Post: 30th April 2010, 13:49
  2. Replies: 40
    Last Post: 19th April 2010, 22:12
  3. Replies: 65
    Last Post: 22nd December 2009, 17:06
  4. Great OFFER TURBO KIT D-series HONDA SOLD SOLD SOLD SOLD OSLD SOLDSOLD SOLD SOLD
    By autofever.starlet ep70 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 149
    Last Post: 21st September 2008, 15:58
  5. WTS AURFA coilover (HONDA FD1/newcivic)SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD
    By autofever.starlet ep70 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 56
    Last Post: 12th July 2008, 23:33
Back to top