[HELP] Cat Ngelupas
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/149932
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Sub
    Posts
    527
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 39 Mins 43 Secs

    [HELP] Cat Ngelupas

    para suhu2 modcom mau tanya nih...

    kapan hari bemper depan gw repaint trs g lama catnya ngelupas2 lagi... kata org ngecatnya bempernya udah g ori lagi & bahannya plastik yg klo d cat lagi catnya g bisa nempel sempurna alias gampang ngelupas... mohon bantuannya para suhu modcom dimana catnya bisa g ngelupas2... thx..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,632
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 16 Mins 44 Secs
    balik lagi aja bro ke bengkelnya, claim lagi.
    seharusnya sih gak ngaruh ya mau bahan apa, di cat ya pasti nempel, asal prep nya bener.
    mungkin para ahli cat bisa bantu jawab.

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Heaven and Hell
    Posts
    5,955
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 36 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by Rendra Aditya View Post
    para suhu2 modcom mau tanya nih...

    kapan hari bemper depan gw repaint trs g lama catnya ngelupas2 lagi... kata org ngecatnya bempernya udah g ori lagi & bahannya plastik yg klo d cat lagi catnya g bisa nempel sempurna alias gampang ngelupas... mohon bantuannya para suhu modcom dimana catnya bisa g ngelupas2... thx..
    yg ngecatnya mungkin kurang ahli kali bos, kbanyakan dempul jg bisa..semestinya di cat dasar dulu (epoxy), nah itu org ngecat di epoxy atau dempul?
    bisa jg pengaruh bahan cat/thinner..kalau masalah bahan bumper, bahan bumper bos plastik kan? wong fiber aja dicat bisa nempel kok.

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by 4sho View Post
    yg ngecatnya mungkin kurang ahli kali bos, kbanyakan dempul jg bisa..semestinya di cat dasar dulu (epoxy), nah itu org ngecat di epoxy atau dempul?
    bisa jg pengaruh bahan cat/thinner..kalau masalah bahan bumper, bahan bumper bos plastik kan? wong fiber aja dicat bisa nempel kok.
    Lebih ekstrim lagi, wong aluminum aja bisa dicat ga ngelupas kok.

    Kalo ngelupas doang kemungkinan persiapan sblm proses naik (pengamplasan) cat kurang baik, atau juga campuran bahan kurang diperhatikan, sehingga daya rekat cat ke permukaan sblmnya berkurang juga.

    Kalo pecah2 cat/dempulnya, kemungkinan besar lapisan dasar/epoxy/primernya ga dipake atau buruk bahannya. Lapisan dasar ini, yg khusus plastik, memberikan daya lentur khusus untuk plastik yg banyak bengkok2nya, dan juga karena lentur, sering bergerak2 dibanding plat besi.

    Bisa juga bro lebih baik di klaim ke tempat sebelumnya. Di Hasta, garansi ada 1 tahun. Sapa tahu dulunya juga ada garansinya ya. Good Luck!
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Sub
    Posts
    527
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 39 Mins 43 Secs
    @all : terima kasih sarannya suhu-suhu...

    gw pas itu udah balik boz k orangnya tp gw males boz jadinya, dia ngomongnya kagak jelas, ngalor-ngidul...

    jadi kan pas itu ceritanya yg naruh bempernya kan bokap gw trz pas udah ngelupas gw sndiri boz yg langsung nanya ke orangnya, kenap kok bisa ngelupas padahal baru repaint sekitar 2 mingguan... kata orangnya yg bagian ngelupas itu bukan kerjaan dia, dia cuma repaint yang bocel aja... terus pas gw pulang nanya bokap katanya pas itu d repaint semua full bemper semua... gw jadi males boz ngadepin orang yg omongnya mlenca-mlence kyk gitu boz...

    kalo cat oven sama cat biasa (tanpa d oven) itu juga ngaruh gak boz sama kelengketannya??

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,632
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 16 Mins 44 Secs
    uda bro, mampir ke bengkelnya Bos Toeti Lie aja. garansi 1 thn tuh. hasil dan harga dah pasti oke punya.

  8. #7
    Kapten
    Location
    IpinSpeed S M G
    Posts
    2,391
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 15 Mins 20 Secs
    Bakar ja bengkelny bos...

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Sub
    Posts
    527
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 39 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by 910privatemove View Post
    uda bro, mampir ke bengkelnya Bos Toeti Lie aja. garansi 1 thn tuh. hasil dan harga dah pasti oke punya.
    gw posisi d sby boz... BTW...thx bgt boz...

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Sub
    Posts
    527
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 39 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by Alvinz View Post
    Bakar ja bengkelny bos...
    Busyet sadis amat boz... terlalu lebay tuh klo smpk bakar bengkel hehehehehe...

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Sub
    Posts
    527
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 39 Mins 43 Secs
    maren bempernya langsung gw bawa ke honda-nya buat repaint disana... tinggal nunggu aja hasilnya boz....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kebanyakan poles bikin cat ngelupas???
    By dansur89 in forum Diskusi Perawatan Mobil (Exterior & Interior)
    Replies: 38
    Last Post: 2nd July 2014, 15:06
  2. [HELP] crom d velg hampir ngelupas..
    By boenjrot in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 31st March 2009, 12:03
  3. ..Dashboard Ngelupas..
    By GiE_bAgAs in forum Diskusi Interior
    Replies: 12
    Last Post: 25th April 2008, 07:45
Back to top