Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 100
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/149904
  • Share on facebook
  1. #1
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,807
    Power
    28 
    Online
    1 Wk 22 Hrs 25 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Tarif Baru Jasa Paket Spooring Di Pegasus

    Puntennnnnnn, akang2 ama eneng2 Modcomers semuanya.... dikarenakan naik nya biaya operasional bengkel setelah kenaikan harga tarif masuk jalan tol & digencet oleh PLN karena menggunakan watt listrik dalam jumlah yang lumayan besar ( nasippppppp jadi pengusaha kecil... ). maka tarif baru jasa paket spooring di Pegasus berubah menjadi :

    Mobil Asia ( Diameter velg max. 17 inch & contoh type/ dimensi mobil :

    City car, contoh : Jazz/ City, Atoz, Starlet, Karimun, Cherry QQ : Rp. 150. 000,-

    Small sedan, contoh : Lancer, Corolla, Genio, Civic, Timor, Baleno, Soluna, Vios, Altis : Rp. 200. 000,-

    Medium sedan, contoh : Cefiro, Galant, Cielo, Absolute Corona : Rp. 250. 000,-

    Big sedan, contoh : Camry, New Accord, Infinity, Aristo, Teana : Rp. 300. 000,-

    Medium MPV, contoh : Innova, Panther, Carens : Rp. 200. 000,-

    Big MPV, contoh : Serena, Grandis, Alphard, Wish, Elgrand, Odessy, Stream : Rp. 300. 000,-

    Medium SUV, contoh : Grand Vitara, Escudo, SX4, Feroza, CRV, X Trail : Rp. 250. 000,-

    Big SUV, contoh : Pajero, Fortuner, Strada, Harrier, CX7 : Rp. 350. 000,-

    Medium sport coupe, contoh : Altezza, Silvia, Evo AWD, RX, Subaru, Celica, Integra : Rp. 300. 000,-

    Big sport coupe, contoh : Supra, Skyline, NSX, GTR, Fairlady Z, 3000GT, 300ZX : Rp. 350. 000,-

    Retro sedan, contoh : DX, Lancer SL, Cressida, Crown : Rp. 200. 000,-


    Mobil Eropa ( Diameter velg max. 17 inch & contoh type/ dimensi mobil :

    City car, contoh : Spark, Morris mini, Beetle : Rp. 150. 000,-

    Small sedan, contoh : Mercedes C - Class & BMW 3 rd series : Rp. 250. 000,-

    Medium sedan, contoh : Mercedes E - Class & BMW 5th series : Rp. 350. 000,-

    Big sedan, contoh : Mercedes S - Class & BMW 7th series : Rp. 450. 000,-

    MPV, contoh : Opel Blazer, Ford Everest, Ford PT Cruiser : Rp. 250. 000,-

    SUV, contoh : Range Rover Sport, ML class, VW Touareg, x5, Hummer, Cayenne AWD : Rp. 600. 000,-

    Medium sport coupe, contoh : SLK, Z4, Boxter, Audi TT, M3 : Rp. 450. 000,-

    Big sport coupe, contoh : SL, M6, Carrera, Ferrari, Lamborghini, Maseratti : Rp. 500. 000,-

    Retro sedan, contoh : Holden, Peugeot, Mercedes, BMW : Rp. 250. 000,-


    Paket Meliputi :

    Pra Spooring ( Pengecekan kondisi parts kaki2 sebelum Spooring )

    Spooring Hoffman 3D

    Balancing dengan Laser & CCD Cam Hoffman Geodyna Optima 4 roda ( Wheel & Tire Diagnosis )

    Kuras & isi ulang nitro baru/ fresh


    * Spooring saja : Kurangi Rp. 50. 000,- ( Kecuali SUV kurangi Rp. 100. 000,- )

    * Balancing khusus untuk Paket Spooring, diameter velg diatas 17 inch, hanya dikenakan biaya tambahan Rp. 5000,-/ roda/ inch.


    Lain2 :

    Balancing untuk ban std MPV & SUV : Rp. 25. 000,-/ buah

    Balancing untuk ban type off road : Rp. 50. 000,-/ buah

    Bongkar pasang/ balancing ban ring 14 - 17 inch : Rp. 15. 000,-/ buah

    Bongkar pasang/ balancing ban ring 18 - 19 inch : Rp. 20. 000,-/ buah

    Bongkar pasang/ balancing ban ring 20 - 22 inch : Rp. 35. 000,-/ buah

    Bubut disc rem depan tanpa dilepas dari mobil menggunakan robotic : Rp. 400. 000,-/ sepasang

    Bubut disc rem belakang tanpa dilepas dari mobil menggunakan robotic : Rp. 350. 000,-/ sepasang

    Bongkar pasang per dengan impact untuk mobil Asia : Rp. 250. 000/ 4 buah

    Bongkar pasang per dengan impact untuk mobil Eropa : Rp. 300. 000,-/ 4 buah

    Untuk harga reparasi velg dengan mesin & pengecatan, silakan hubungi langsung 0818 699 574. matur nuwun pisan untuk perhatian & pengertian ente, akang2 ama eneng2 Modcomers semuanya...

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Banner Available 242x90 BursaBet Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,644
    Power
    92 
    Online
    1 Wk 20 Hrs 17 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wah udah naik yah bro. Telat deh gw. Hehehe...

    Sukses terus yah bos

  4. #3
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    Online
    2 Days 11 Hrs 23 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    jadi 150 rb itu dah termasuk spooring balancing + nitrogen full buat mobil asia small car kyk jazz?
    wah gila bos itu sih masih murah banget!!

    hahaha.. syg sy udah telat kmrn spooring balancing di tempat lain...
    kmaren kena balancing 4 roda ring 16 Rp 100 rb.. per roda 25 rb.. hanya untuk balancing aja..
    spooring kena 150 RB, jadi spooring + balancing udah harus bayar 250 RB belom termasuk nitrogen yang per roda nya 10 rb...

    jadi serasa kena tepu saya..huhhuuu..

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,807
    Power
    28 
    Online
    1 Wk 22 Hrs 25 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by andri_hidayat View Post
    Wah udah naik yah bro. Telat deh gw. Hehehe...

    Sukses terus yah bos
    -----

    Iyak ni, bos Andri Hidayat.... mao gak mao kudu ngimbangin buat kenaikan biaya operasional bengkel. gara2 PLN ni gencet ane, bos...

    Matur nuwun pisan buat dukungan nya ente yak, bos Andri Hidayat...

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,807
    Power
    28 
    Online
    1 Wk 22 Hrs 25 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Visto Jakarta View Post
    jadi 150 rb itu dah termasuk spooring balancing + nitrogen full buat mobil asia small car kyk jazz?
    wah gila bos itu sih masih murah banget!!

    hahaha.. syg sy udah telat kmrn spooring balancing di tempat lain...
    kmaren kena balancing 4 roda ring 16 Rp 100 rb.. per roda 25 rb.. hanya untuk balancing aja..
    spooring kena 150 RB, jadi spooring + balancing udah harus bayar 250 RB belom termasuk nitrogen yang per roda nya 10 rb...

    jadi serasa kena tepu saya..huhhuuu..
    --------

    Iyakkkkk, kang...harga segitu itu uda all in semuanya, kang.... gak pa2, kang...perawatan berikutnya aja ente mangga mampir main2 ke bengkel ane, kang...

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    banjir mulu
    Posts
    1,601
    Power
    Online
    1 Day 41 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    aduh.. mudah2an hari ini bisa kesana...

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,807
    Power
    28 
    Online
    1 Wk 22 Hrs 25 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by edsen View Post
    aduh.. mudah2an hari ini bisa kesana...
    -----

    Mangga atuh, kang...kalo perlu maen2 aja dolo ke bengkel ane sambil liat2.... dari senin ampe sabtu dari jam 08. 30 - 17. 00 ane beserta mekanik2 ane siap menerima kedatangan ente dengan tangan terbuka, kang...

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,807
    Power
    28 
    Online
    1 Wk 22 Hrs 25 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    -----

    Mangga atuh, kang...kalo perlu maen2 aja dolo ke bengkel ane sambil liat2.... dari senin ampe sabtu dari jam 08. 30 - 17. 00 ane beserta mekanik2 ane siap menerima kedatangan ente dengan tangan terbuka, kang...
    -------

    Appppppppp...

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,073
    Power
    Online
    4 Days 22 Hrs 18 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    buset. kalo yaris paket semuanya itu 150rb bos? gila. harganya mantab banget ini. udah naek aja masih terjangkau harganya. gimana dulu sebelom naik ya? hehehe. ntar kalo ada waktu saya kesana deh bos. mantab ini. lokasi samping esa unggul ya? kurang ngerti jalan kesana bos. kalo saya masuk tol samping TA gimana bos? saya dateng dari arah slipi.

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,807
    Power
    28 
    Online
    1 Wk 22 Hrs 25 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by jxjx View Post
    buset. kalo yaris paket semuanya itu 150rb bos? gila. harganya mantab banget ini. udah naek aja masih terjangkau harganya. gimana dulu sebelom naik ya? hehehe. ntar kalo ada waktu saya kesana deh bos. mantab ini. lokasi samping esa unggul ya? kurang ngerti jalan kesana bos. kalo saya masuk tol samping TA gimana bos? saya dateng dari arah slipi.
    -------

    Iyakkkkkkkkk, semua sudah all in, dengan catatan ring velg ente antara 14 - 17 inchi, kang. diatas itu, cuma dikenakan biaya tambahan 5rb doank/ inchi/ roda, kang.... yaris ente gelinding pake ring berapa, kang?

    Mangga nyunsep maen2 ke bengkel ane sesempat ente selama dari senin - sabtu, kang....

    Betulllllllll, persis di samping univ. esa unggul ruko Arjuna Square nya, kang....

    Gini, kang. biar gampang...kalo ente datang dari arah slipi, ente lewatin mall taman anggrek aja dolo, kang. trus ambil ke kiri ke arah tanjung duren...tao tanjung duren donk, kang.... tar keliatan apartement medit tanjung duren, lempeng aja terus ampe mentok, tar keliatan rumah makan padang sederhana ( namanya doank sederhana, harga makanan nya lintah darat... ). belok kiri....lempeng aja terus ampe keliatan jembatan fly over tol ke arah kemanggisan. nahhhh...si akang jangan naek jembatan nya, tapi ambil jalur kiri. tar di depan nya ada belokan ke kiri ama ke kanan, si akang ambil ke kanan lewat bawah kolong jembatan nya. lempeng aja terus, tar disebelah kanan ente, ente bakal liat pintu masuk utama ukrida.

    Nahhh...lempeng aja dikit...tar ente bakal liat ada plang tulisan ATM BCA di sebelah kanan ente, terus di depan kanan nya, ada tulisan plang masuk spooring. silakan langsung pasang lampu sein ke kanan & masuk, kang....

    Matur nuwun yak, kang...

  12. #11
    Letnan Satu
    Location
    banjir mulu
    Posts
    1,601
    Power
    Online
    1 Day 41 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    -----

    Mangga atuh, kang...kalo perlu maen2 aja dolo ke bengkel ane sambil liat2.... dari senin ampe sabtu dari jam 08. 30 - 17. 00 ane beserta mekanik2 ane siap menerima kedatangan ente dengan tangan terbuka, kang...
    hehe mantep abis d servicenya.. cuma msh geter neh bos.. kyknya spacer nya.. mau coba cari velg laen dl ya...

  13. #12
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,807
    Power
    28 
    Online
    1 Wk 22 Hrs 25 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by edsen View Post
    hehe mantep abis d servicenya.. cuma msh geter neh bos.. kyknya spacer nya.. mau coba cari velg laen dl ya...
    ------

    Mangga, kang.... kalo perlu sebelon cari velg baru nya alge, ente maen2 aja dolo ke bengkel ane, kang. tar ane bisa bantuin ukurin ama rekomen kira2 dimensi velg ring berapa yang aman buat boil ente, kang...

    Matur nuwun pisan buat pujian nya ente yak, kang...

  14. #13
    Letnan Satu
    Location
    banjir mulu
    Posts
    1,601
    Power
    Online
    1 Day 41 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    ------

    Mangga, kang.... kalo perlu sebelon cari velg baru nya alge, ente maen2 aja dolo ke bengkel ane, kang. tar ane bisa bantuin ukurin ama rekomen kira2 dimensi velg ring berapa yang aman buat boil ente, kang...

    Matur nuwun pisan buat pujian nya ente yak, kang...
    mmm bos py ga velg 16? biar bs pake ban lama, syg msh baru bannya...

  15. #14
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,807
    Power
    28 
    Online
    1 Wk 22 Hrs 25 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by edsen View Post
    mmm bos py ga velg 16? biar bs pake ban lama, syg msh baru bannya...
    ----------

    Ente mao maen nya ori ato tw kira2, kang? doyan yang mase perawan ato yang uda dijebolin...

  16. #15
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,807
    Power
    28 
    Online
    1 Wk 22 Hrs 25 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    ----------

    Ente mao maen nya ori ato tw kira2, kang? doyan yang mase perawan ato yang uda dijebolin...
    ------

    Apppppppppp...

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Scuto Laminating CK & DRD Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tarif Baru Jasa Paket Spooring Di Pegasus
    By B253XI4U in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 19th November 2009, 01:43
  2. Tarif Baru Jasa Paket Spooring Di Pegasus
    By B253XI4U in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 19th November 2009, 01:43
  3. Tarif Baru Paket Spooring Pegasus
    By B253XI4U in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 11th November 2009, 00:28
  4. Tarif Baru Paket Spooring Pegasus
    By B253XI4U in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 25th September 2009, 02:28
Back to top