Vafc2,velg oem gd3 14,15",HU pioneer deh1850,amplifier, Knalpot Carbon Arospeed
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/149852
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 34 Mins 30 Secs

    Vafc2,velg oem gd3 14,15",HU pioneer deh1850,amplifier, Knalpot Carbon Arospeed

    Teman-teman,
    Ini saya mau jual beberapa barang bekas pakai saya dan teman saya

    1. [SOLD]Head Unit Pioneer DEH-1850.....Bekas pakai sendiri.. panel depannya dicopot. Ada
    2 buah
    Kondisi : +- 85%
    Alasan dijual : sudah tidak dipakai lagi. Dulu buat taruh di rumah wat play lagu.
    Harga : 425.000/ buah atau 800.000/2 buah




    2. [SOLD] Amplifier Lightning audio Bolt B2.300.4 (4-channel)..Bekas pake sendiri.......sudah pernah servis di
    WarungAudio (sponsor modcom)..Suara masih mantab
    Kondisi: +- 75%
    Alasan jual : sudah gak kepake lg. Sayang kalo ga digunakan lg.
    Harga : 550.000 >> 500.000





    3. [PENDING:: alasan yang jual ga ngasih kabar] Muffler carbon Arospeed inletnya 2.5 inch(universal) tapi sudah dibuatkan piping 2 inch bolt on jazz
    gd3.. Bekas dipake di boil i-dsi temen dan <b>ga ngempos<\b>. Ini ada silencernya, kalo dipasang, di rpm bawah
    ngebazz tapi di rpm menengah ke atas suaranya ketutup ama suara mesin.
    Kondisi: +- 85% (Hampir seperti baru)
    Alesan jual : temen titip jual, daripada ga kepake...
    Harga : 1.000.000 ( sudah include bolt on jazz gd3)




    4. [SOLD]Apexi VAFC2.. Bekas dipake di fit temen...
    Kondisi: +- 85% (No box, no book)
    Alasan jual : Sayang uda ga kepake lagi...
    Harga : 2.100.000 (nego halus)(Kalo mau disettingin bisa(di bengkel kenalan), paling tambah ongkos
    dikit).




    5. [SOLD]Velg OEM jazz vtec 15 inch .Temen beli n belum pernah dipake....Warna abu2 tua.....
    Kondisi: +- 95% (Hampir seperti baru)
    Alasan jual : sayang ga dipake
    Harga : 2.500.000/4 pc + bonus strutbar hurricane yg tulisannya "fit" (rare) + underbrace summit....




    6. Velg OEM jazz 14 inch. Temen beli dan entah kenapa ga dijual......hahahaha....
    Kondisi: +- 80% ( ada baret dikit seperti di gambar)
    Alasan jual : Bantu temen kosongin gudang
    Harga : 1.500.000/4 pc



    Kalo mau sms/telpon ur welcome (08161643557) johan....
    Thx alot.....

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 34 Mins 30 Secs
    up...up.....dipilih....dipilih.....
     

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,362
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 7 Secs
    HU pionnernya masi ada??
    twincamers.blogspot.com
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 34 Mins 30 Secs
    uda sold bro...thx dah mampir..yang lainnya???
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    [ Gd3zone ]
    Posts
    9,400
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 3 Mins 33 Secs
    jo
    temen gua lagi nyari tuh vafc2
    coba gw tannyain dh
    nick nya weeQz
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    [ Gd3zone ]
    Posts
    9,400
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 3 Mins 33 Secs
    haduh kalo tau lu dulu ada velg oem jazz vtech gw embat dah
    hehehhehe
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 34 Mins 30 Secs
    Mari...dimari.....
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 34 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by ku8o View Post
    jo
    temen gua lagi nyari tuh vafc2
    coba gw tannyain dh
    nick nya weeQz
    wuah... thx sekali atas bantuannya ko Steven.......
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 34 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by ku8o View Post
    haduh kalo tau lu dulu ada velg oem jazz vtech gw embat dah
    hehehhehe
    wahduh.....kalo mau sekarang juga ada harga "bagus".......... mau?mau?mau?
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 34 Mins 30 Secs
    yuk...dipilih.....
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS KNALPOT AROSPEED: CARBON,BURN TIP
    By heskey1993 in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 8th February 2012, 19:10
  2. Replies: 31
    Last Post: 28th March 2010, 17:19
  3. Replies: 28
    Last Post: 28th March 2010, 17:18
  4. Replies: 33
    Last Post: 28th March 2010, 17:17
  5. Vafc2,velg oem gd3 14,15",HU pioneer deh1850,amplifier, Knalpot Carbon Arospeed
    By Av4l4nch3 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 16th November 2009, 22:03
Back to top