[WTS] Orion WCC, HX-D2, dkk
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/149850
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 28 Mins 4 Secs

    [WTS] Orion WCC, HX-D2, dkk

    mau jual nih gan :
    1 unit Clarion HX-D2
    1 unit Kenwood KVT-935DVD + Receiver
    2 units Power Orion WCC (1200D & 800.4)
    2 units Subwoofer Orion WCC
    1 set Fabolous Acoustic FA1
    2 units Cap Bank Mass Engineering MC15

    kondisi barang2 mulusss smua nih

    open price 60jt

    maaf gan, saya jual satu paket smua

    picture menyusul...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    cRoT YaNg KEN-TAL didlm lBH nIkMat...oh YES!
    Posts
    6,449
    Power
    178 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 28 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by caesar733P View Post
    mau jual nih gan :
    1 unit Clarion HX-D2
    1 unit Kenwood KVT-935DVD + Receiver
    2 units Power Orion WCC (1200D & 800.4)
    2 units Subwoofer Orion WCC
    1 set Fabolous Acoustic FA1
    2 units Cap Bank Mass Engineering MC15

    kondisi barang2 mulusss smua nih

    open price 60jt

    maaf gan, saya jual satu paket smua

    picture menyusul...
    up paketnya.....ada foto tambah seru lagi dah!!!
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    lingkaran setan
    Posts
    5,175
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 26 Mins
    pm in harga hxd2 dong bos?
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    86
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Wwooowwww...... Up adja deh
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,685
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 15 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by anaksesat View Post
    pm in harga hxd2 dong bos?
    mantab gan... berburu HU nih boss gede..
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    lingkaran setan
    Posts
    5,175
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 26 Mins
    Quote Originally Posted by anyi View Post
    mantab gan... berburu HU nih boss gede..
    benerny mau cari yg murmer aja kq.....ga kuat deh
     

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,563
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 47 Mins 5 Secs
    udah diketeng?
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,685
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 15 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by anaksesat View Post
    benerny mau cari yg murmer aja kq.....ga kuat deh
    aduh2, gayanya.. tinggal minta ama H*M*an'mu DK ae.. dee mau upgrade besar2an tuh...
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    lingkaran setan
    Posts
    5,175
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 26 Mins
    Quote Originally Posted by anyi View Post
    aduh2, gayanya.. tinggal minta ama H*M*an'mu DK ae.. dee mau upgrade besar2an tuh...
    asem...njijiki..............bdw dgr2 km juga gede2an mau upgrade........
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,685
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 15 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by anaksesat View Post
    asem...njijiki..............bdw dgr2 km juga gede2an mau upgrade........
    ora yooo .. kuwi DK asem cen'e, nyebar2 gosip2 ga2.. mengaluhkan perhatian, soalnya dia lagi mau upgrade gede2ann asem kuwi DK... :mad::mad:
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: orion xtr475 + orion 2250SX
    By -GeRoBak- in forum Power Amplifier
    Replies: 29
    Last Post: 28th November 2012, 17:20
  2. Replies: 39
    Last Post: 25th November 2012, 12:01
  3. Replies: 7
    Last Post: 29th July 2012, 10:27
  4. Replies: 5
    Last Post: 30th March 2011, 08:34
  5. Replies: 13
    Last Post: 8th July 2010, 13:34
Back to top