WTA : tempat jual swarovski
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14977
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs

    WTA : tempat jual swarovski

    guys,ada yg tw ga tempat yg jual swarovski di bandung???
    kira2 harganya brp yach?!
    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Hayo... penggemar bling-bling Bandung.... tolong dibantu
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by Ruzh
    Hayo... penggemar bling-bling Bandung.... tolong dibantu
    yang di jakarta jg bantu donk,lokasi gw jakarta,cma lg liburan aj di bandung neh. :smt003
    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle

  5. #4
    Mayor
    Location
    my city too crowded n traffic jam make me angry....
    Posts
    4,386
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 31 Mins 49 Secs
    pernak pernik cewe kyk di pasar mayestik ga ada yah emangnya???

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Serpong
    Posts
    372
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 17 Mins 24 Secs
    Mo cari yg bentuk apa bro? round? square?
    Diameter/ukuran berapa?
    Quantity berapa?

    Gw ada barang2 ginian, tapi aslinya buat keperluan salon.
    Kayaknya bisa sih dipake di mobil, waktu itu ada orang dari Medan yg beli ama kita di sini.

    Coba aja kabarin.

    Thanx

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by Imron*
    Mo cari yg bentuk apa bro? round? square?
    Diameter/ukuran berapa?
    Quantity berapa?

    Gw ada barang2 ginian, tapi aslinya buat keperluan salon.
    Kayaknya bisa sih dipake di mobil, waktu itu ada orang dari Medan yg beli ama kita di sini.

    Coba aja kabarin.

    Thanx
    yg round bos.
    PMin aj dlu harga2nya.
    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle

  8. #7
    Kapten
    Location
    [MSAudio™]
    Posts
    2,863
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 46 Mins 43 Secs
    di jkt plaza indonesia / plaza senayan...kalo mo harga miring di itc mangga dua...tapi barangnya miring juga yah lol
    kalo bdg gak tau deh...

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    376
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yg paling gampang cari di toko asesoris hape-, khan ada tuh crystal yg buat ditempel dipermukaan hape. Kalau mau yg lebih gede dan lebih bling-bling coba cari di Daytona, ditoko asesoris mobil deket rumah (Bekasi) juga ada warna merah dan putih , harganya kalo gak salah 150 ribu satu pak , udah ada lemnya, tinggal tempel. Ada yg buat dipasang ditengah stir atau juga ditengah velg ban......

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by asiandevil
    yg paling gampang cari di toko asesoris hape-, khan ada tuh crystal yg buat ditempel dipermukaan hape. Kalau mau yg lebih gede dan lebih bling-bling coba cari di Daytona, ditoko asesoris mobil deket rumah (Bekasi) juga ada warna merah dan putih , harganya kalo gak salah 150 ribu satu pak , udah ada lemnya, tinggal tempel. Ada yg buat dipasang ditengah stir atau juga ditengah velg ban......
    1 pak isi brapa biji?

    @imron: diameter 1/2cm yg round harga brp?

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by asiandevil
    yg paling gampang cari di toko asesoris hape-, khan ada tuh crystal yg buat ditempel dipermukaan hape. Kalau mau yg lebih gede dan lebih bling-bling coba cari di Daytona, ditoko asesoris mobil deket rumah (Bekasi) juga ada warna merah dan putih , harganya kalo gak salah 150 ribu satu pak , udah ada lemnya, tinggal tempel. Ada yg buat dipasang ditengah stir atau juga ditengah velg ban......
    satu pak isi brp bos?!
    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Swarovski
    By bl4ck_n3w_c1ty in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 5
    Last Post: 28th February 2008, 07:53
  2. WTS : Swarovski
    By bl4ck_n3w_c1ty in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 13th February 2008, 10:24
  3. Tempat tempat jual aksesoris mobil murah
    By rikco in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 3
    Last Post: 17th January 2006, 05:47
Back to top