Mid-Bass Focal Bunyi krek-krek..??
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/149742
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta Megapolitan
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mins 46 Secs

    Mid-Bass Focal Bunyi krek-krek..??

    Salam kenal buat senior...

    Langsung aja ya bos, ane baru ambil mobil seken, ternyata suara mid-bass sebelah kiri sudah keluar suara krek-krek kalo digedein volumenya.... nah pas ane buka doortrim pintu rada kaget juga, ternyata speaker component-nya udah pake Focal Acces 165... kan lumayan bos... pas ane buka mid-bassnya trus konusnya digerak2in, ada bunyi krek-krek yg berasal dr tengah... itu emang udah pecah atau cuma kotoran karat doank ya bos..?? kalo pecah atau rusak, bisa diservis ngga dan kena berapa biayanya kira2 ? ada rekomen tempat servis yg bagus & murah ?

    Thanks bos atas penjelasannya....

  2. Jayapoker
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    kalo masih hidup speakernya,masih boleh lah di repair,karena ga sampai perlu di gulung ulang
    thanks

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,487
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 45 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by permanaz View Post
    Salam kenal buat senior...

    Langsung aja ya bos, ane baru ambil mobil seken, ternyata suara mid-bass sebelah kiri sudah keluar suara krek-krek kalo digedein volumenya.... nah pas ane buka doortrim pintu rada kaget juga, ternyata speaker component-nya udah pake Focal Acces 165... kan lumayan bos... pas ane buka mid-bassnya trus konusnya digerak2in, ada bunyi krek-krek yg berasal dr tengah... itu emang udah pecah atau cuma kotoran karat doank ya bos..?? kalo pecah atau rusak, bisa diservis ngga dan kena berapa biayanya kira2 ? ada rekomen tempat servis yg bagus & murah ?

    Thanks bos atas penjelasannya....
    mungkin cuma kotor tuh, kalo mau gampang, bwa aja ke glodok, banyak yg bisa servis speaker disana...murah lagi...

  5. 27th November 2009, 04:23


 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bunyi Duk pada midbass saat amplifier Focal Solid 4 saat dimatikan
    By ferli in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 9th June 2013, 14:16
  2. MACAM-2 Mid Bass FOCAL.. Murah aja kok...
    By tandy suhendra in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 23
    Last Post: 13th October 2011, 11:16
  3. MID BASS FOCAL UTOPIA 6,5 INCH TYPE 6W2, SALE 900 RIBU SAJA
    By tandy suhendra in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 10
    Last Post: 1st July 2011, 18:29
  4. Replies: 1
    Last Post: 8th May 2010, 11:30
  5. Bunyi "krek-krek" (noise) kalau kena radiasi handp
    By cww in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 11
    Last Post: 23rd June 2006, 01:31
Back to top