[HELP] Nubi mau ngurus surat2 oldvolks
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/149712
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    In God's Hand
    Posts
    4,144
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 9 Mins 58 Secs

    Question [HELP] Nubi mau ngurus surat2 oldvolks

    Salam 'mobil rakyat',

    Permisi Om-om dan Bapak-bapak serta kawan-kawan, Saya selaku anak baru di dunia per-VW-an dan per-mobilklasik-an saya sangat buta tentang mengurus surat-surat kendaraan (calon kendaraan klo buat saya, karena saya baru berencana membeli mobil vw, hehe), dari problem nomor mesin sudah tidak sesuai dengan bpkb, terus vin tag nya sudah di ketrik, atau faktur yang tidak ada(yang ada hanya BPKB dan STNK), dan mutasi dari daerah jawa (misalkan) ke daerah saya (di depok jawabarat)..

    Sebenar nya klo keadaan yang saya tulis diatas surat2 vw ini masih bisa di urus untuk di mutasikan ke daerah saya dan di balik nama menjadi nama saya tidak yah? Dan mungkin bisa di kasih estimasi brp biaya yang harus saya keluar kan.

    mungkin tidak di jawab smua tidak apa, tapi dengan sedikit gambaran atau jawaban dari om-om semua disini pasti sangat bermanfaat buat saya.

    Terima kasih sebelum nya, mohon maaf apabila kalimatnya kurang jelas (klo kurang jelas boleh ditanyakan ke saya yah om maksud nya apa Smiley )

    salam.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    jogja - bandung - jakarta
    Posts
    1,610
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 38 Mins 44 Secs
    bantu jawab bos
    kalo daerah bandung siy bisa
    cb kontek vw 100% tanya namanya mas adi
    masalah vw saya jg gt dulu, no mesin ga asli tp bs dibalik nama
    hohohho

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Jogja Gerah Banget...
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 48 Mins 45 Secs
    Kalo di Jogja asal ga di sleman bisa mas nomor mesin ketrikan, hehe

    Sebenernya mesin ganti kan ga masalah ya, namanya mobil tua, yang baru aja bisa jebol bloknya. Trus selama bisa nunjukin surat dari bengkel yang ganti mesinnya bisa kok diurus.

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Rekomendasi workshop buat ngurus interior Mercy tua
    By moduloz in forum Diskusi Interior
    Replies: 5
    Last Post: 31st December 2015, 13:42
  2. Ngurus Surat di polisi
    By DOHC in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 12th September 2014, 00:43
  3. ngurus surat2 setelah ganti mesin, sulitkah?
    By fajarsmallville in forum Diskusi Mesin
    Replies: 14
    Last Post: 7th October 2008, 18:37
  4. HELP!gmn cara ngurus ganti warna STNK
    By dharpo in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 6
    Last Post: 31st July 2008, 03:19
  5. Susah ga sih ngurus mobil warna pearl white??
    By 4sho in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 19th November 2006, 00:54
Back to top