mu tanya kopling buat evo 4 lokal alias 4g92..
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14966
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    562
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 11 Hrs 9 Mins

    mu tanya kopling buat evo 4 lokal alias 4g92..

    minta harga ma jenis kopling nya dunk.. thx.... :smt001

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    bandung-papua
    Posts
    1,229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 6 Mins 1 Sec
    bos...
    mending loe PM bos bastian dech..
    ato gk tlp aja..
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    wah boz,qta ga punya....cm kalo sekedar masangin doank mah bisa...hehehe...
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    562
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 11 Hrs 9 Mins
    hehe justru cari barang nya dulu om bastian.. mu dipasang gimana kalo ga ada barang hehehehe..
    emang susah yah cari kopling act nya evo 4 lokal?
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    ada sih boz,tp mesti order dulu....kalo ready stock mah ga ada....hehehehe...
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    562
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 11 Hrs 9 Mins
    kalo order kira berapaan tuh om??
    barang doang gausa ama pasang ya..
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    562
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 11 Hrs 9 Mins
    kopling evo 4 ada kabar blum bos??? :smt016
     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    kalo ACT gtu bs kontak k sigma deh...dy kan suppliernya....
    d qta sampe skr blm ada boz...
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Manado-Sulawesi Utara
    Posts
    7,517
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 25 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by Bastian
    kalo ACT gtu bs kontak k sigma deh...dy kan suppliernya....
    d qta sampe skr blm ada boz...
    Sama ama koplingnya ryan donk ya klo gt?? Ryan pke ACT juga tuh bas...
     

  11. #10
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    nah bli dmana tuh dy??
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 9th July 2013, 11:30
  2. WTS : part mutilasi eks lancer 2003 alias evo6 lokal ( + pics )
    By rickey168 in forum Lamp (Headlamp, Stoplamp, etc)
    Replies: 749
    Last Post: 4th May 2013, 16:40
  3. Tanya velg lokal 14"
    By the_ouval in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 24th August 2009, 12:42
  4. [wta] ban lokal yang paling top buat buat drag!!!
    By Dka_ThRusT in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 18th January 2009, 22:10
  5. [Tanya] Tentang Remus Double Tip Lokal
    By al3x_chan in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 13
    Last Post: 4th August 2007, 08:41
Back to top