Pioneer DEH P1Y n Pioneer DEH 8650
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1496
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Jon_Davis
    Guest

    Pioneer DEH P1Y n Pioneer DEH 8650

    mendingan mana yaa....
    hrgnya brp dua2nya...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mending 86 dong ^^

    p1 sekitar 3 jt an (resmi)
    86 kalo gak salah 4 an
    we must atone our own sins. they should not be passed to the next generation.

  4. #3
    Jon_Davis
    Guest
    emang beda jauh bgt yaa kualitasnya...
    kl pioneer yg 2 jutaan tipe apa aja??

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,616
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 3 Days 2 Hrs 49 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by Jon_Davis
    emang beda jauh bgt yaa kualitasnya...
    kl pioneer yg 2 jutaan tipe apa aja??
    kalo 2 jt~an ada 7750 tuh...mirip2 lah sama p1y (kalo maksa :lol: )
    katanya seh kalo pioneer yg seri 8 & 9 build up,ya ga om minds? :lol:

  6. #5
    Jon_Davis
    Guest
    tapi kt tmn gw P1y skitar 2,5 jutaan....
    trus maksudnya resmi tuh yg gimana??

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,616
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 3 Days 2 Hrs 49 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by Jon_Davis
    tapi kt tmn gw P1y skitar 2,5 jutaan....
    trus maksudnya resmi tuh yg gimana??
    iya seh, gw jg ditawarin sod gw kemaren 2,6 jt
    tau deh sekarang maseh segitu apa ga

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,616
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 3 Days 2 Hrs 49 Mins 48 Secs
    o iya, kalo resmi itu maksudnya garansi resmi kali...

  9. #8
    Jon_Davis
    Guest
    tp kl blinya gak mst mesen dulu ato inden gt kan...
    biasanya dimana yaa kl mo bli gt...

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,616
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 3 Days 2 Hrs 49 Mins 48 Secs
    ya kalo beli mah langsung aja ke toko audio...
    lo tinggal dimana bro??
    kalo lo di tangerang, gw kasih deh no telp sod gw....
    coba aja tanya...
    kalo toko yg gede2 ga usah lah...
    kalo toko kecil mesti indent...

  11. #10
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gak mgkn 2.6 bos kalo resminya ^^

    mdg pasang P1Y di tempat2 yg udah biasa pasang , karena pasang P1Y itu beda ama pasang HU Pio yg laen.
    we must atone our own sins. they should not be passed to the next generation.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS HU PIONEER DEH P1Y KONDISI MULUS SEGEL........
    By guciboy in forum Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 13th August 2010, 10:54
  2. WTS : Pioneer DEH-P1Y
    By eadiyanto in forum Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 10th February 2010, 15:45
  3. [WTS] Pioneer DEH-P1Y 2nd
    By sentra service car audio in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 18th February 2009, 23:12
  4. WTA: Pioneer DEH-P1Y
    By loveheart in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 11th February 2009, 17:58
  5. pioneer DEH-P1Y vs alpine 9853
    By marlyn in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 20
    Last Post: 30th May 2006, 21:55
Back to top