dimana bisa bikin lampu depan kristal???
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1495
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 5 Mins 41 Secs

    dimana bisa bikin lampu depan kristal???

    guys, ada yg tau ga tempat bikin lampu depan yg bagus n rapi?gw dah pake yg bikinan tp kayanya ngasal n ga rapi,mana ga bisa disetel pula jadinya kl malem nembak keatas gitu kaya lampu jauh..ada yang bisa bantu gak? no telp nya sekalian donk, thanks

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    buat mobil apa?

  4. #3
    away
    Guest
    boleh juga tuh, kalo emank ada gw jg mau.. kalo gw mobil fiat uno2..

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 5 Mins 41 Secs
    oiya lupa...buat mobil daihatsu charade winner, ada yg tau ga yah yg rapi diman???

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: Dimana bisa bikin Bucket Seat custom?
    By dekil_3b in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 16th July 2010, 13:15
  2. yang bisa bikin grill depan?
    By Nicotine in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 13th October 2009, 12:37
  3. Bikin Lampu Kristal jadi Kinclong...
    By complicated in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 14
    Last Post: 28th July 2007, 16:11
  4. (ask)dimana bisa bikin ring tembaga
    By eka in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 23rd November 2006, 15:06
  5. Mau tanya yg bisa bikin lampu depan model kristal
    By xe_nia lovers in forum Diskusi Interior
    Replies: 22
    Last Post: 2nd October 2006, 14:49
Back to top