HKS HI POWER Exhaust gimana ya suaranya????
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/149407
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    HKS HI POWER Exhaust gimana ya suaranya????

    bagi yg pernah mencoba knalpot HKS HI POWER EXHAUST,share dong pengalamannya disini.suaranya garing atau ngebazz???mohon pencerahannya:confused:

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    gw beli dan pasang di yaris yg bolt on.... suaranya enak bgt
    khas knalpot mahal
    ngebasss tp gak berisik.... beda sm knalpot replika ngebas tp berisik (idle)

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    gw beli dan pasang di yaris yg bolt on.... suaranya enak bgt
    khas knalpot mahal
    ngebasss tp gak berisik.... beda sm knalpot replika ngebas tp berisik (idle)

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 42 Mins 3 Secs
    Gw pernah pake HKS Hi Power... emang suara kenalpot ini gahar dan sangar, bikin kita pengen nge-gasss teruss.. tapi lama2 kuping gw koq gak merasa terganggu, apalagi kalau sedang nelefon... hehehe..
    trus gw ganti pake Trust Beat Max Ti... karena standardnya udh pake silencer, maka suaranyapun lebih senyap, mulai terdengar kalau di RPM 2500 atau 3000 keatas dan waktu baru start engine..

    Tp sekarang silencernya udh gw copot, alhasil suara lebih berisik tp tidak seberisik Hi Power... jadi mendingan ganti HKS Silent Hi Power atau Trus Beat Max Ti, kalau masih ngerasa kurang kenceng suaranya, tinggal di copot aja silencernya.. gituuuu..

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Lantai 7
    Posts
    6,859
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 39 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    gw beli dan pasang di yaris yg bolt on.... suaranya enak bgt
    khas knalpot mahal
    ngebasss tp gak berisik.... beda sm knalpot replika ngebas tp berisik (idle)
    bener bgt bos
    gw juga abis psg hi power di sx4
    suaranya garing bgt.. selera anak muda bgt nih
    pas idle ga ada suaranya di kabin, alias senyap...

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,932
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 3 Hrs 5 Mins 26 Secs
    enak bgt bos suaranyaa..
    dijamin memuaskan..
    tergantung selera si bos juga sih..
    tapi klo gw puas bgt lah pake HKS

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    JOGJAKARTA & WSB
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 46 Mins 30 Secs
    hks hi power harganya berapaan ya?

  9. #8
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,841
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 34 Mins 22 Secs
    suaranya gini nih bos:

    ngeng.. ngeng..




    susah sih kalo jelasin soal suara, kebanyakan muffler lokal juga suara nya bagus pada awal2nya, tp berapa lama bisa bertahan karakter suara yg begitu? itu yg gak jelas.. inti nya kebanyakan branded muffler punya karakter suara yg bisa bertahan cukup lama.
    tapi selera orang sih beda2 ya kalo masalah suara, ada yg seneng ngebas, ada yg seneng serek2 berisik, ada yg seneng cempreng dst.
    kalo hks hi power sendiri bisa dibilang masuk kategori ngebas.

    moga2 membantu untuk bayangin suara nya deh ya bos.. hehehe
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  10. #9
    Prajurit
    Location
    BANDUNG
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs up

    mau tau suaranya hks hi power?
    paling bon appetite denger langsung dr videonya nih:high quality pula

    http://www.facebook.com/video/video.php?v=118970528840

    info manteb dr gua nih

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    95
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 41 Mins 47 Secs
    kalo hks silent hi power ngebass jg ga bos?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. killtech dari foss kayak gimana sih suaranya?
    By andre_squad in forum Diskusi Speaker
    Replies: 8
    Last Post: 4th December 2012, 21:43
  2. WTA:HU Nakamichi CD-500 gimana si karakter suaranya??
    By Erick'Eternity' in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 17
    Last Post: 27th August 2007, 23:38
  3. gimana setting tweeter supaya suaranya gak tajam
    By moschiboyz in forum Diskusi Speaker
    Replies: 12
    Last Post: 21st October 2006, 10:22
  4. Biar suaranya enak gimana ya?
    By baduy001 in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 24
    Last Post: 26th June 2006, 14:22
Back to top