PEUGEOT 604 SL V6 engine - Page 3
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 3 of 11 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 106
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/149366
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 15 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by jadulz View Post
    thanks bos habiyasa..btw kisaran harganya berapa itu R14/15 yah?btw itu foto velgnya bos habiyasa yah dijual gak?
    R15 kalo ngga salah,
    itu gambar referensi dari internet aja mas..
    untuk harga mungkin bisa langsung ditanyakan ke anak2 komunitas 504-505.. hehehe


  2. #22
    Sersan Satu
    Posts
    337
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 58 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by Habiyasa View Post
    R15 kalo ngga salah,
    itu gambar referensi dari internet aja mas..
    untuk harga mungkin bisa langsung ditanyakan ke anak2 komunitas 504-505.. hehehe

    wah bos habiyasa racun mode on negh
    btw utk komunitas pug 505-504 itu bisa cari dimana yah...?maklum newbie

  3. #23
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 15 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by jadulz View Post
    wah bos habiyasa racun mode on negh
    btw utk komunitas pug 505-504 itu bisa cari dimana yah...?maklum newbie
    hehehe..
    ah bisa aja nih, masa newbie melihara 604?? hehee:p

    milis: pug505@yahoogroups.com
    web: http://www.peugeot-505.com/

    milis 504: pug504@yahoogroups.com

  4. #24
    Sersan Satu
    Posts
    337
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 58 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by Habiyasa View Post
    hehehe..
    ah bisa aja nih, masa newbie melihara 604?? hehee:p

    milis: pug505@yahoogroups.com
    web: http://www.peugeot-505.com/

    milis 504: pug504@yahoogroups.com
    ha3 bisa aja bos habiyasa,emg nuwbie cuma g seneng aj sama tampangnya dan performancenya 604 .dibanding pug2 classic yg pernah g rasain ini yg performancenya plg lumayan.wah klo ad gathering mohon kasih informasi ya bos

  5. #25
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 15 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by jadulz View Post
    ha3 bisa aja bos habiyasa,emg nuwbie cuma g seneng aj sama tampangnya dan performancenya 604 .dibanding pug2 classic yg pernah g rasain ini yg performancenya plg lumayan.wah klo ad gathering mohon kasih informasi ya bos
    jadi pengen ngerasain bawa 604 nih.. :smt005
    sip mas, kabarin aja nanti kalau main2 ke jakarta.. kita gathering kecil2an aja hehehe

  6. #26
    Letnan Dua
    Posts
    1,436
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 58 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by jadulz View Post
    ha3 bisa aja bos habiyasa,emg nuwbie cuma g seneng aj sama tampangnya dan performancenya 604 .dibanding pug2 classic yg pernah g rasain ini yg performancenya plg lumayan.wah klo ad gathering mohon kasih informasi ya bos
    kumpul di peugeot fun drag sentul aja mas tgl 13 atau 14 bulan ini kalau nggak salah....

    sekalian tes performance mesin V6 nya...

  7. #27
    Sersan Satu
    Posts
    337
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 58 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by Habiyasa View Post
    jadi pengen ngerasain bawa 604 nih.. :smt005
    sip mas, kabarin aja nanti kalau main2 ke jakarta.. kita gathering kecil2an aja hehehe
    wah tx bos habiyasa.btw saya domisili di jkt ko.cm mblnya aj plat AD

  8. #28
    Sersan Satu
    Posts
    337
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 58 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by andre lesmana View Post
    kumpul di peugeot fun drag sentul aja mas tgl 13 atau 14 bulan ini kalau nggak salah....

    sekalian tes performance mesin V6 nya...
    oh gtu yah bos andre...tx infonya..btw si bongsor performancenya biasa2 aj cuma beda dikit sama seri 5

  9. #29
    Letnan Dua
    Posts
    1,436
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 58 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by jadulz View Post
    oh gtu yah bos andre...tx infonya..btw si bongsor performancenya biasa2 aj cuma beda dikit sama seri 5
    tgl 13/12 di sentul sob

    di tunggu berat kedatangan nya
    regards

  10. #30
    Sersan Satu
    Posts
    337
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 58 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by andre lesmana View Post
    tgl 13/12 di sentul sob

    di tunggu berat kedatangan nya
    regards
    SIAP BOS ANDRE SAYA USAHAKAN DATANG :cool::cool:
    BTW GTI UDAH DAPET BOS ANDRE?

 

 
Page 3 of 11 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PEUGEOT 206 ( 106 GTI engine )
    By PRBS in forum Peugeot
    Replies: 63
    Last Post: 2nd November 2015, 09:31
  2. HDi Engine for Sale- DW10ATED4-16 Valve-RHW Engine Peugeot
    By PrancingLion in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 23rd May 2012, 19:46
  3. swap engine di peugeot 505
    By kevin_008 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 11th December 2011, 18:18
  4. WTB: Engine peugeot 405Sti XU10J2+gbx matic
    By klafindo in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 21st April 2010, 23:25
  5. engine peugeot 406 komplit ==> SOLD
    By alifmaliq in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 6th October 2009, 15:18
Back to top