curhat dari hati ke hati..

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 59
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/149338
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    I ♥ Semarang (2 KM dari Holy Stadium)
    Posts
    10,688
    Power
    98 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 24 Mins 43 Secs

    Question curhat dari hati ke hati..

    Dear modcomers…
    Sebelumnya saya minta maaf apabila anda membuka thread ini anda tidak menjumpai hal2 yang berbau otomotif atau menyangkut tentang modifikasi&terlalu panjang cerita yang akan saya tulis disini.
    Saya hanya mau share/curhat apa yang sedang saya alami saat ini bersama makhluk dari SANG PENCIPTA yang disebut dengan Wanita.saya butuh opini dari anda yang emang mayoritas 95% member disini adalah seorang laki-laki.Saya mengerti kehidupan kita tak akan pernah bisa lepas dari apa yang namanya sebuah perasaan.mungkin ini sangat pribadi,tapi didalam hati ini saya bingung..

    Saya mulai cerita ini dengan flashback terlebih dahulu..
    Pada akhir 2007 lalu,saya sempat sakit hati dengan seorang cewe sebut saja initialnya S,walaupun dia belum ada status pacar tapi,kelakuan&perkataan nya bener2 sudah membuat geram saya..singkat cerita,saya punya seorang teman pada waktu itu,dengan inisial O.Dia seorang teman dari teman saya,kenal lewat friendster,umurnya dengan saya terpaut 6hari lebih tua saya,beda sekolah dan si O ini saya belum kenal dekat sebelumnya..ketemu aja Cuma 1x di tempat ibadah buat share minta lagu rohani.

    eh kenapa pada saat saya sakit hati itu saya hanya pelarian ke O ini..bahwa diketahui saya punya teman cewe cukup banyak yang bisa untuk diajak curhat & tapi kenapa saya sangat nyaman dengan dia & singkatnya tanggal 29desember 2007,saya mengetahui kalo dia juga sama2 nyambung dengan saya..dan tanggal 19januari 2008 saya jadian sama si O ini hingga sekarang.

    Permasalahan dimulai ketika pada waktu itu dia sedang ada tugas photoshop di skul nya,dan dia minta tolong pacar kakak saya.saya lupa kejadiannya kenapa,sampai tiba2 mama saya itu sangat marah dengan si O ini dan saya juga kena imbasnya..saya sama skali tidak diajak omong mama saya skitar 1minggu.

    Masalah kemudian muncul lagi pada saat saya & si O ini rencana pergi Solo Cuma berdua,tapi karena saya pada waktu itu baru genap 17taun saya ga boleh nyetir sendiri.akhirnya berangkatlah saya,keluarga & si O ini.dan O sangat kecewa sekali dengan saya & juga rencana berangkat jam 7,molor hingga jam 9..dia diperjalanan sangat kecewa,dia pingin pulang..pada waktu sampai Solo,di wisata air Pandawa,dia ingin bermain berdua sama aku terus sampai selese,tapi saya dipanggil ortu untuk ngajak maen adekku yang kebetulan dia masih umur 6.kemudian O bilang “ga usa maen getu lo..biar maen sendiri”
    Kemudian Mama ku denger..wah makin ga suka deh..

    Pada waktu saya & O berencana ke Jogja,saya juga ga diperbolehkan berdua.akhirnya papa saya ikut ke klaten untuk ke rumah temennya..molor lagi berangkatnya,si O ini nangis2,dan ntah ga tau kenapa,papaku sampai tau dia nangis2..sampai akhirnya papaku jengkel bilang “wes tak medun kene wae..papamu ta numpak kreto wae (sudah aku turun sini aja,papa naek kreta aja)”
    Yah akhirnya ortuku ga suka smua..masih ada beberapa kejadian yang buat ortu saya ga suka,sampai2 mama saya pernah bilang bahwa kalo saya sampai akhirnya jadi sama dia secara resmi,saya tidak akan dapet restu dari mama saya..dia berjanji dengan saya…!!

    Tapi saya disisi orangtuanya,saya tidak ada masalah sedikit pun.papanya bulutangkis,saya juga diajak,dirumah dia ada makanan apa,saya dikasi,kemaren lebaran 2008,saya dan sekeluarganya pergi ke solo jogja.saya merasa sangat2 dihargai lah.tiap x pergi,sebisa mungkin saya pasti diajak..entah itu makan yang mahal,pergi ke luar kota atau wisata kemana.

    Saya dengan si O sih ga ada masalah..dia baek sama aku..dia kalo jajan2 apa,aku ga bawa dompet,slalu dibeliin. sering banget tanpa sepengetahuan ku saya dibeliin baju.ntah uda 1lusin mungkin saya dapet baju baru dari dia.hehehe…tabungan dia,juga dianggap tabungan bersama,kalo lagi bokek,dia mau makan di resto mewah,dia yang bayarin..banyak banget kebaekannya dia sama aku,walaupun kadang dia juga kalo marah sama aku,kata2 kasar kadang terlontar..

    saya jual pulza,saya pinjem modal dr dia.saya jual parfum,design kaos,kalo mau ke JNE atau ekspedisi pasti ditemeni dia walaupun nae motor,walaupun ujan2 tetep ditemenin.walaupun kadang2 dia ngeluh..dia orangnya sedikit keras kepala juga,mudah emosi..dia keinginannya itu sering berharap saya bisa pergi2 dengan dia naek mobil.tapi kalo saya naek motor,itu juga ga masalah.tapi ortu ku nganggep dia cewe matre.banyak kenangan uda tercipta aku dengan O yang tidak bisa aku lupakan.dan banyak yang bilang wajah ku dan O ini mirip..dan ada mitos,kalo mirip itu jodohnya..dia sekarang satu kelas ma aku di salah satu universitas swasta di semarang..berangkat juga bareng,rumah ku dan dia masih satu perumahan.

    Kemudian,kira2 skitar 1bulan lalu saya dikenalin ma papa seorang cewe berinisial N.dia ini adek kelas O ini tapi ga kenal,soalnya beda jurusan..O IPS,N IPA.
    Dan si N ini sering banget kontak sama saya.sikap,perkataan dia ini menunjukan criteria cewe yang saya cari..kalem,ga bisa marah,sedikit manja,sederhana walaupun dia berasal dari keluarga yang berhasil,mandiri,dan mau terima keadaan.sama2 1agama dengan saya,dan tidak berharap selalu naek mobil.

    Saya melihat O dengan N ini saya bandingkan dengan diam2,kok jauh beda 180derajat.

    Si O ini dulu sangat benci dengan adekku gara2 peristiwa di Pandawa itu,dan sampai sekarang dia sangat2 membenci keluarga saya.tapi dia uda bisa mulai belajar suka dengan adekku.kadang2 kalo O emosi,perkataan kotor(walaupun ga binatang) kadang terucap juga perkataan sok nya.tapi dia juga sedikit manja dengan saya,baek,sopan dengan orang rumah juga,suka melayani aku ngambilin minum atau makan(tidak yang lainnya karena dia cewe baek2.),dan juga kadang mandiri,sederhana kadang juga keluar.
    Tapi seleranya kalo diturutin ampon dah..HP nya dia sekarang pake BB Bold,kalo makan sukanya yang aga sedikit berkelas,pingen punya laptop Macbook,pingen jalan2 ke Eropa.aduh2..saya masi belum bisa turutin smua nya itu..

    Tapi kalo si N ini
    Dia sangat nyaman dengan keluarga saya,dia ketemu adekku langsung bawaannya maenan trus sama adekku ini.sopan banget ma keluargaku

    Dari sisi wajah,saya lebih suka ke O karena emang O cantik menurut saya,tapi si N ini juga tidak jelek.sama2 putih,rambut panjang..bahkan lebih putih N daripada O.

    Dari sisi penampilan,sedikit menor O,karena tiap sabtu O ini kalo pergi sama saya pasti dandan walaupun Cuma simpel2 aja.
    Kalo si N,dia ga suka dandan.dia suka tampil apa adanya..saya sih sebenernya suka yang apa adanya getu..

    Dari segi body ga msalah lah,karena ga pandang itu..

    Jadi saya dari segi wajah,kenangan/cerita kehidupanku saya lebih pilih O,tapi kepribadian,hubungan dengan ortu saya,saya pilih N.

    Menurut anda kalo anda jadi saya,apa yang akan anda pilih dan tindakan apa yang akan anda putuskan?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    I ♥ Semarang (2 KM dari Holy Stadium)
    Posts
    10,688
    Power
    98 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 24 Mins 43 Secs
    maaf apabila cerita ini sedikit membingunkan anda atau terlalu panjang..saya butuh pendapat saudara2disini.saya mohon opini anda disertai dengan perasaan anda ketika anda posisi berada di saya..

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Huhuhuhuhuhuhuh
    pelik juga yah roy masalah elu...

    gini aja roy...
    mumpung umur masih muda... masih jauh kan tuk berpikir tuk menikah???
    palagi di usia muda...
    mending gak usah terlalu dalam deh (main hati) mending seneng2 aja dulu, tp yg positif...
    kalo udah serius baru deh cari calon yg bener2 nerima kejelekan keluarga sang cowok....

    semua kenangan bisa terulang
    semua uang bisa kembali
    hanya waktu yg gak bisa di putar kembali...

    kalo si O gak suka sama keluarga kita yah tinggalin
    kalo si O kasar suka ngomong dgn bahasa kasar yah tinggalin
    mestinya O itu menurut apa kata snag cowok dan keluarga
    bukan cowok itu pemimpin???

    segitu aja dulu yah...
    kalo mo lanjut cari esia tar gw yg telp lu deh roy...
    jgn sampe curhatnya ke SK yah

    Huhuhuhuhuhuhuhuhuhu

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    I ♥ Semarang (2 KM dari Holy Stadium)
    Posts
    10,688
    Power
    98 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 24 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    Huhuhuhuhuhuhuh
    pelik juga yah roy masalah elu...

    gini aja roy...
    mumpung umur masih muda... masih jauh kan tuk berpikir tuk menikah???
    palagi di usia muda...
    mending gak usah terlalu dalam deh (main hati) mending seneng2 aja dulu, tp yg positif...
    kalo udah serius baru deh cari calon yg bener2 nerima kejelekan keluarga sang cowok....

    semua kenangan bisa terulang
    semua uang bisa kembali
    hanya waktu yg gak bisa di putar kembali...

    kalo si O gak suka sama keluarga kita yah tinggalin
    kalo si O kasar suka ngomong dgn bahasa kasar yah tinggalin
    mestinya O itu menurut apa kata snag cowok dan keluarga
    bukan cowok itu pemimpin???

    segitu aja dulu yah...
    kalo mo lanjut cari esia tar gw yg telp lu deh roy...
    jgn sampe curhatnya ke SK yah

    Huhuhuhuhuhuhuhuhuhu
    tapi kadang aku juga berpikiran apa keluargaku yg aneh ya?
    soalnya keluargaku terutama papaku masih nganggep aku kayak anak kecil getu pak.

    emang sih cowo itu pemimpin,tapi kadang aku juga merasa salah juga sih..aku sulit bangun tidur..jdi dia sering marah kalo aku sulit bangun pas sore hari aku janji ke rumah nya.kadang2 pas bragkat kuliah aku juga sering telat.kadang juga dimarahi..nda pada waktu marahi itu kadang bahasanya ga enak..

    hehehe..kalo ke SK ga akan nyelesein masalah nya ini pak..

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Rotterdam
    Posts
    5,425
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 35 Mins 54 Secs
    saran gw Bro, jalanin aja dua-duanya deh.. ntar biasanya di tengah jalan juga lu bakal tau sendiri, sebenernya lu belong to siapa.. maksudnya, ya lu masih muda, masih banyak kesempatan buat kenal sama berbagai tipe cewek, jadi enjoy aja.. jadi nanti kalopun ada cewek yang ke-tiga, ke-empat, lu deket ya deketin aja, sambil cari2 tau kira2 mana yang lebih pas buat lu..

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    sebetulnya sih pilihan kembali ke lo sendiri kok bro...
    lebih prefer dan nyaman dengan yang mana tuh...
    kalo masalah keluarga ada baiknya sih lo bicarakan baik2, setidaknya perjelas apa yang membuat keluarga lo ga suka sama O itu, setidaknya tidak mengulangi kesalahan yang sama 2 kali.

    kalo masalah matre or else menurut gue sih itu cuma perbedaan sifat aja, mungkin karena dari keluarga yang berada jadi dia di manja, yang akibatnya sifatnya menjadi spt itu bro....
    tapi bisa berbeda kalo dari keluarga berada tapi dituntut hidup mandiri, at least ga terlalu dimanja, pasti sifatnya akan lebih baik dan lebih mandiri dan bisa lebih menghargai orang.

    jadi keputusan sih di tangan elo bro....
    gue sendiri waktu married juga kurang direstui, cuma sebatas ok2 aja, tapi dengan berjalan waktu keputusan yang gue ambil bisa gue pertanggung jawabkan, dan tentunya kalau kita bisa hidup mandiri dengan usaha sendiri, ga pusink dan ga repot dech ama omongan orang hehe....




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    inget roy...
    keluarga kita gak ada yg aneh...
    yg aneh itu org yg melihat dari luarnya saja

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    I ♥ Semarang (2 KM dari Holy Stadium)
    Posts
    10,688
    Power
    98 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 24 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by Cool View Post
    saran gw Bro, jalanin aja dua-duanya deh.. ntar biasanya di tengah jalan juga lu bakal tau sendiri, sebenernya lu belong to siapa.. maksudnya, ya lu masih muda, masih banyak kesempatan buat kenal sama berbagai tipe cewek, jadi enjoy aja.. jadi nanti kalopun ada cewek yang ke-tiga, ke-empat, lu deket ya deketin aja, sambil cari2 tau kira2 mana yang lebih pas buat lu..
    thx ya pak sarannya..kalo itu sih saya gpapa pak soalnya emang temen cewe ku sekarang si banyak..tapi kenapa g ada yg se srek ini ya?
    lagian aku sekarang jarang isa kontak ma cewe2 banyak soalnya kan aku dah ada status ma pacar.
    caranya gmana donk biar deket ma cewe2 lain?

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,725
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 41 Mins 8 Secs
    Pelik juga masalah lo roy...

    curhat ahh..cariin gw cewe' donng...

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    I ♥ Semarang (2 KM dari Holy Stadium)
    Posts
    10,688
    Power
    98 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 24 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    sebetulnya sih pilihan kembali ke lo sendiri kok bro...
    lebih prefer dan nyaman dengan yang mana tuh...
    kalo masalah keluarga ada baiknya sih lo bicarakan baik2, setidaknya perjelas apa yang membuat keluarga lo ga suka sama O itu, setidaknya tidak mengulangi kesalahan yang sama 2 kali.

    kalo masalah matre or else menurut gue sih itu cuma perbedaan sifat aja, mungkin karena dari keluarga yang berada jadi dia di manja, yang akibatnya sifatnya menjadi spt itu bro....
    tapi bisa berbeda kalo dari keluarga berada tapi dituntut hidup mandiri, at least ga terlalu dimanja, pasti sifatnya akan lebih baik dan lebih mandiri dan bisa lebih menghargai orang.

    jadi keputusan sih di tangan elo bro....
    gue sendiri waktu married juga kurang direstui, cuma sebatas ok2 aja, tapi dengan berjalan waktu keputusan yang gue ambil bisa gue pertanggung jawabkan, dan tentunya kalau kita bisa hidup mandiri dengan usaha sendiri, ga pusink dan ga repot dech ama omongan orang hehe....
    makasi pak opini nya..
    sebetulnya saya nyaman dengan semuanya,tapi sikap dan perkataan jelas N yg sangat halus.
    kalo masalah keluarga,O sudah ga mau damai sebelum keluargaku minta maap ma dia & keluargaku juga begitu sbaliknya...jadi uda emang bener2 sama2 benci..sampai phak keluarga besar ku..kakek dari bokap juga ga suka ma si O ini gara2 ga sopan waktu bertamu.

    saya slalu mengataka ma si O kalo dia harus bisa mandiri..nyatanya dia juga uda bisa masak sendiri..tapi kadang dia itu belom bisa menghargai orang lain..
    kalo si O disuru mamanya,dia kalo nolak tu jerit2,kalo si N disuru mamanya,dilaksanakan dengan senang hati getu lo..hehehehe...

    saya sih bingung..kalo misal pilih O,si N ini sifatnya sangat2 saya cari bener kriteria cewe ini.tapi kalo pilih N pasti lah kenangan selalu teringat2 dan ga enak banget ma ortunya dan bingung putusin dia karena apa toh dia juga ga salah ma aku..

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 61
    Last Post: 26th July 2017, 22:03
  2. Replies: 47
    Last Post: 20th November 2013, 00:04
  3. Replies: 50
    Last Post: 10th August 2013, 21:44
  4. Replies: 11
    Last Post: 26th July 2013, 18:36
  5. SEBAGAI PEMBELI SAYA DIPERMAINKAN, WARNING!! HATI-HATI DENGAN ID SLITHERZZZ
    By kensi raziel in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 71
    Last Post: 7th June 2010, 21:34
Back to top